Baju Jersey Bola

Arsenal vs Manchester City - The Citizens Dalam Tekanan

Posted by Unknown on Jumat, 06 April 2012

Prediksi Bola
Berita Bola,- Akhir pekan ini, pada matchday ke-32 Liga Primer Inggris, Manchester City akan menjalani laga berat saat bertandang ke Emirates Stadium, kandang dari The Gunners, Arsenal. Mendekati hari H, manajer Man City, Roberto Mancini, mengakui bahwa harapan timnya untuk menjuarai Liga Inggris dapat berakhir pada hari Minggu tersebut.

Meski Man City pada musim ini sempat memuncaki klasemen untuk kurun waktu cukup lama, mereka saat ini tertinggal
Ketika ditanyai apakah hal tersebut berarti akhir dari perburuan gelar juara, dan mengandaskan mimpi The Citizens untuk menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 1968, Mancini berkata pada konferensi pers pada Kamis, "Jika kami kalah dari Arsenal dan mereka mengalahkan QPR - ya."
lima poin di bawah pemimpin klasemen sekaligus juara bertahan, Manchester United. Dan kini Man City dalam tekanan jelang kepergiannya ke London.

Man City bisa saja tertinggal delapan poin karena pertandingan melawan Arsenal pada Minggu dilakukan setelah Man United bermain*melawan QPR dua jam lebih awal dengan asumsi United mampu mengalahkan QPR. Dan jika itu terjadi, sementara Man City kalah dari The Gunners, pasukan Mancini akan tertinggal delapan poin dari rival sekota, dengan enam pertandingan tersisa.

City telah kehilangan poin karena kalah dari Swansea, serta imbang dengan Stoke dan Sunderland. Bagaimanapun, manajer Italia tersebut menegaskan, "Saya selalu berpikir positif, saya tidak dapat memikirkan hal itu."

"Saat melawan Sunderland, kami tidak bermain dengan sangat baik, bagi kami itu (penampilan) datar pada babak pertama."

"Namun kami melakukan tembakan ke gawang sebanyak 25 kali, kami melakukan penguasaan bola sebanyak 65 persen. Sunderland melakukan tembakan ke gawnag tiga kali, dan mencetak tiga gol (saat bermain imbang 3-3)."

"Kami melakukan beberapa kesalahan pada pertahanan, namun kami juga tidak beruntung."

"Namun saat ini kami tidak dapat mengatakan apa-apa, kami tidak memikirkan Sunderland. Kami sebaiknya berpikir positif untuk tujuh pertandingan berikutnya."

"Saya pikir itu akan lebih sulit, namun dalam opiniku kejuaraan ini belum berakhir."

Ia menambahkan, "Mungkin, saat ini, tidak seorang pun akan percaya (bahwa Citx dapat menjadi juara liga) karena itu hal yang sulit, namun kami selalu percaya."

"Juga saat kami memainkan derby, derby akan menjadi tambahan tiga poin, dan saya pikir dalam enam pertandingan, mereka (United) dapat kehilangan beberapa poin," demikian ucap Mancini, kepada AFP.

Baca Berita Lainnya :