Baju Jersey Bola

Arsenal Resmi Dapatkan Lukas Podolski dari FC Koln

Posted by Unknown on Senin, 30 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
BERITA BOLA,- Arsenal akhirnya mendapatkan striker impian mereka, Lukas Podolski. Juru gedor Timnas Jerman resmi menjadi pemain the Gunners dan bakal bergabung dengan tim Gudang Peluru musim depan.

Laskar Arsene Wenger dikabarkan telah menyelesaikan proses perekrutan bintang Jerman tersebut dari FC Koln. Arsenal merogoh uang 10,9 juta poundsterling sebagai pembayaran mahar Podolski. Koln sendiri akan menggunakan dana tersebut untuk menyiapkan skuad mereka musim depan.

Mantan penyerang Bayern Munich itu bakal berlabuh di Etihad Stadium setelah menjalani pemeriksaan medis. Ia menyatakan sangat berterimakasih kepada Koln yang mau melepasnya ke Arsenal. "Untuk bergabung dengan Arsenal memberikan saya sebuah peluang yang sangat besar untuk memperoleh pengalaman kompetisi Internasional di klub top Eropa," ujar Podolski.

Penyerang 26 tahun itu melanjutkan, "Saya telah membuat keputusan ini bukan dengan maksud untuk menentang FC Koln, namun untuk mendapatkan sebuah kesempatan yang hebat dan kebaikan perkembangan pribadi saya."

"Ini sama sekali bukan keputusan yang mudah bagi saya. Para pendukung dan kota ini adalah sesuatu yang sangat istimewa bagi saya. Koln akan selalu berada di hati saya."

"Kini kami perlu mengumpulkan tenaga kami dan mencurahkan perhatian sepenuhnya untuk menyelamatkan posisi kami di Bundesliga."

Koln sebenarnya enggan melepas Podolski. Sebab, musim ini ia menjadi mesin gol utama Koln setelah mencetak 18 gol dan enam assist bagi Koln.

Baca Berita Lainnya :