Baju Jersey Bola

Parma vs AC Milan - Terancam Tanpa Robinho

Posted by Unknown on Kamis, 15 Maret 2012

Parma vs AC Milan - Stadio Ennio Tardini - Sabtu, 17 Maret 2012, 23:55 WIB.

Prediksi Bola
Penyerang AC Milan, Robinho akan menjalani serangkaian tes setelah mengalami masalah pada sesi latihan bersama tim pada Rabu (14/3) kemarin. Striker yang musim ini telah mencetak elpat gol dari 22 kesempatan itu mengalami cedera engkel di Milanello. Kondisi Robinho baru akan diputuskan pada Kamis, (15/3) setelah melihat hasil tes.

Kondisi Robinho sendiri belum bisa dipastikan apakah bisa tampil saat Milan menghadapi Parma, Sabtu (17/3) atau tidak. Jika dia harus absen, kemungkinan Pelatih Massimiliano Allegri akan memercayakan Stephan El Shaarawy sebagai tandem Zlatan Ibrahimovic.

Sementara itu Parma yang tak pernah menang lagi dalam enam pertandingan terakhirnya dan kini terancam terkena degradasi musim depan. Tim asuhan Roberto Donadoni itu saat ini berada pada urutan ke-16 klasemen sementara Serie A.

Kendati demikian, jelang pertandingan giornata ke-28 melawan AC Milan, I Gialloblu justru tak melakukan persiapan khusus. Bahkan, presiden Tommaso Ghirardi mengakui timnya hanya melakukan persiapan yang mudah karena sudah tahu kekuatan calon lawan yang notabene adala pemuncak klasemen sementara.

"Kami tahu apa yang menanti kami terkait laga kontra I Rossoneri. Malah, lebih mudah untuk mempersiapkan pertandingan ini, meskipun tim yang kami akan hadapi adalah tim terkuat di liga saat ini," tuturnya.

"Jelas, motivasi kami tak akan berkurang, hasrat untuk menang masih ada. Ini adalah pertandingan yang paling sederhana untuk dipersiapkan karena ada terlalu banyak ketenangan dan keyakinan akan kemampuannya sendiri," pungkasnya.
4.5
Baca Berita Lainnya :