Baju Jersey Bola

Massa Yakin Ferari Mampu Bersaing di F1 GP Australia

Posted by Unknown on Rabu, 14 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru

Jelang Serie I - F1 GP Australia
Sama seperti Fernando Alonso dan Luca di Montezemolo, Felipe Massa yakin Ferrari mampu berbicara di seri 1 Formula 1 GP Australia 2012. Ferrari punya kapasitas untuk itu.

Massa, bahkan, menaruh harapan besar untuk meraih podium di seri pertama kendati Pat Fry, Direktur Teknik Ferrari, tak yakin itu bisa terjadi di seri pertama.

“Memang benar setiap tahun sesi tes makin dibatasi dan membuat tim serta pembalap kian sulit memahami karakter mobil. Saya memang tak bisa bilang tak kecewa dengan perform` kami selama menjalani sesi tes resmi pra musim 2012. Tapi, saya berharap bisa lebih cepat di Australia nanti,” ungkap Massa.

“Mobil tim Ferrari tahun ini adalah mobil yang sangat berbeda dengan mobil 2011. Tapi, saya percaya dengan kapasitas tim dan potensi meraih kemenangan. Hanya ini yang ada di kepala saya. Kami hanya butuh beberapa hari lagi untuk menunggu jawaban pasti,” tegas pembalap asal Brasil itu.

Wajar bila optimisme Massa musim ini membubung. Sebab, tahun ini ia harus membuktikan bahwa ia masih punya performa terbaik di Formula 1. Apalagi, posisinya terancam jika tak memberikan prestasi gemilang bagi tim Ferrari. (lip/sportiplus)
4.5
Baca Berita Lainnya :