Baju Jersey Bola

Marseille vs Bayern Munchen - Kegalauan Franck Ribery

Posted by Unknown on Senin, 26 Maret 2012

Prediksi Bola
Berita Bola,- Menghadapi Olympique Marseille. Franck Ribery khawatir eks klubnya itu bakal menebar kesulitan. Bayern Munchen bakal lebih dulu bertandang ke Stade Velodrome, Rabu (28/3) atau Kamis dinihari WIB mendatang, pada leg I perempat final Champions League. Marseille bukanlah klub asing buat Ribery.

Sebelum berkostum Munchen, Marseille adalah klub yang dibela Ribery pada 2005 hingga 2007. Ia mengoleksi 69 caps dan 11 gol di Ligue 1 selama 2 musim membela Marseille. Pastinya, Ribery tahu betul karakter permainan timnya. Karena itu, ia yakin anak asuh Didier Deschamps itu bakal menyulitkan Munchen yang ingin melaju hingga final.

"Ini adalah Champions League. Situasi di kompetisi ini berbeda. Marseille adalah tim bagus. Pasti, itu bakal jadi pertandingan yang sulit buat kami," kata Ribery.

Ini kali pertama Ribery menginjakkan kaki di Marseille sejak meninggalkannya untuk menuju Allianz Arena. Tapi, kini ia kembali dengan menyandang status lawan bagi Marseille.

Ribery pun punya keinginan kembali ke Marseille suatu saat nanti. Tapi, ia juga menegaskan telah membuat keputusan yang tepat saat bergabung dengan Munchen pada musim panas 2007.

"Tentu saja, saya punya cinta buat Marseille. Saya bermain 2 tahun di Marseille, tapi kini saya senang berada di Munchen," tegas Ribery.

Ribery juga mengungkapkan saat ini timnya sedang diserang kelelahan. Sebab, mereka baru saja bermain 120 menit melawan Borussia M'gladbach, tengah pekan lalu, dilanjutkan melawan Hannover, Sabtu (24/3). Beruntung, 2 pertandingan itu bisa diakhiri dengan kemenangan.

Baca Berita Lainnya :