Baju Jersey Bola

Kimi Raikkonen Pede Hadapi Sirkuit Albert Park Melbourne

Posted by Unknown on Senin, 12 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru

Berita F1,- Kimi Raikkonen percaya diri menghadapi seri pembuka Formula 1 2012. Ia yakin mobil Lotus E20 sesuai karakter trek Albert Park, Melbourne, Australia.

Keyakinan itu dilandasi hasil tes pra musim Formula 1 2012. Menurut Kimi, traksi yang bagus akan sangat membantunya saat melibas lintasan Albert Park. Faktor itulah yang membuat ia percaya diri berada di balik kemudi mobil E20.

"Kuat saat membelok dan stabil pengereman, ini sangat menolong. Selain itu, saya merasa nyaman dengan mobil sehingga kami berada di jalur dengan baik," jelas juara dunia Formula 1 2007 itu.

Kendati 2 tahun absen, Kimi masih paham betul dengan karakter Sirkuit Albert Park. Lintasannya sedikit licin di bagian awal dan cuaca di Melbourne tak selalu hangat sehingga agak rumit sebagai lomba pertama.

“Tapi, para teknisi Lotus telah menjalani simulasi dan melihat data-data tes. Dengan begitu, kami punya ide seperti apa mobil ketika tampil di Albert Park," ungkap Kimi.

Saat ditanya tentang posisi tim Lotus saat balapan di Australia nanti, Kimi tak berani memprediksi. Ia fokus dengan programnya sendiri sampai akhir pekan.

"Saya akan mencoba melakukan apa yang baik dan melihat di mana kami berakhir. Untuk lomba pertama di Australia, kami ingin dapatkan akhir pekan yang baik tanpa ada masalah besar atau kesalahan," pungkasnya. (lip/sportiplus)
4.5

Baca Berita Lainnya :