Baju Jersey Bola

Hubungan Julia Perez dengan Gaston Castano Kandas

Posted by Unknown on Jumat, 09 Maret 2012

Prediksi Bola
Gosip Bola,- Kisah cinta Julia Perez dengan pemain bola asal Argentina, Gaston Castano, akhirnya kandas di tengah jalan. Jupe mengaku pasrah lantaran hubungan mereka semakin merumit.

"Ya, yang namanya belum jodoh, tidak apa-apa, mungkin tidak jadi sekarang, tapi suatu saat terjadi pernikahan tersebut," katanya, Kamis (8/3).

Meski berat, namun, Jupe pasrah melepas Gaston yang sudah empat tahun menjalin cinta bersama dirinya. "Aku batalin dulu pernikahan ini," ujarnya sambil berkaca-kaca.

Sayangnya, Jupe tak menjelaskan alasannya membatalkan pernikahannya dengan pesepakbola asal Argentina tersebut.

Meski belum mendapat restu dari ibunya, Sri Wulansih, Jupe sempat membuat gaun pengantin yang akan digunakannya untuk menikah dengan Gaston. Sayang, gaun itu kini tinggal kenangan, bahkan menimbulkan luka yang dalam baginya.

"Baju pengantin itu sudah tidak mau lihat lagi, aku benci banget mau bakar bajunya," ucap Jupe, Kamis (8/3).

Meski sakit, Jupe mengaku harus mengambil sikap. Dengan berbagai pertimbangan, pelantun Belah Duren ini pun akhirnya mengalah.

"Aku yang memutuskan untuk membatalkan pernikahan ini karena ada satu hal. Aku baru mengerti dalam hidup ini enggak selamanya indah. Mudah-mudahan semua berjalan baik," ucapnya. (Icha/Sumber:Tabloidnova.com)

click here click here click here
5
Baca Berita Lainnya :