Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights West Bromwich vs Chelsea [1-0]

Posted by Unknown on Minggu, 04 Maret 2012

TIPS TARUHAN, PREDIKSI dan HASIL SKOR PERTANDINGAN
Hasil Pertandingan,- Chelsea menelan pil pahit dalam lawatan ke The Hawthorns, kandang West Bromwich Albion, dalam partai lanjutan Liga Premier, Sabtu (3/3). Gol tunggal Gareth McAuley mengubur ambisi Chelsea menempel Arsenal di peringkat keempat.

Chelsea menghadapi perlawanan alot dari West Brom. The Baggies mendominasi awal babak pertama dan pada menit kedelapan mengancam melalui tembakan James Morrison dari luar kotak penalti. Petr Cech dipaksa beraksi dengan penyelamatan gemilangnya. Memasuki menit ke-14 Chelsea memperoleh kesempatan namun sepakan Juan Mata dari sudut sempit bisa dihalau Ben Foster.

Chelsea perlahan mulai menguasai keadaaan meski West Brom tetap sengit bermain. Tembakan jarak jauh Michael Essien memaksa Foster berjibaku menfamankan gawangnya. Memasuki menit ke-40, Daniel Sturridge apes. Sepakannya dari dekat titik penalti melebar usai menerima umpan Didier Drogba.

Di babak kedua, pertarungan sengit di lapangan kembali terjadi. Sturridge sekali lagi menyia-nyiakan peluang saat berhadapan dengan Foster usai mendapat umpan terobosan Mata pada menit ke-54. West Brom tak mau kalah. Peluang dimiliki Marc-Antoine Fortune pada menit ke-59 sayangnya tepat mengarah ke Cech.

Memasuki pertengahan paruh kedua West Brom lebih aktif menyerang. Setelah tembakan Youssuf Malumbu berhasil di tepis Cech pada menit ke-67, sebuah kemelut berujung dirbeknya gawang The Blues. Gareth McAuley membuat pendukung tuan rumah bersorak pada menit ke-82 usai meneruskan tendangan voli Liam Ridgewell. West Brom memimpin atas Chelsea 1-0.

Chelsea mencoba menyamakan kedudukan di sisa waktu yang ada. Sebuah peluang yang gagal dari Frank Lampard di menit kedua injury time ketika sontekannya menyamping menjadi harapan terakhir Chelsea yang kandas. Dengan hasil ini Chelsea terpaut tiga poin dari Arsenal yang menempati urutan keempat atau posisi terakhir menuju Liga Champions musim depan. West Brom naik ke urutan sembilan dengan perolehan 35 poin.

click here click here click here
Video Highlights West Bromwich vs Chelsea [1-0]
- 3 Maret 2012 - Liga Primer Inggris -

5

Baca Berita Lainnya :