Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Manchester City vs Bolton [2-0]

Posted by Unknown on Minggu, 04 Maret 2012

TIPS TARUHAN, PREDIKSI dan HASIL SKOR PERTANDINGAN
Hasil Pertandingan,- Manchester City terus mengamankan posisinya di puncak klasemen paling tidak sampai pekan ke 28 nanti. Malam ini pasukan Mancini kembali berhasil menorekan kemenangan dengan menaklukkan Bolton Wanderers 2-0 dalam laga lanjutan Barclays Premier League, Sabtu (3/3/2012) malam WIB.

Manchester City masih bertengger di puncak klasemen dengan 66 point dalam 27 kali bertanding. Sementara Manchester United membuntuti dengan 61 point dari 26 kali bertanding. Setan merah bakal bertandang ke markas Tottenham, Minggu (4/3/2012) malam nanti.

Gol bunuh diri dari Gretar Steinsson, pemain Bolton di menit ke 23 jadi pembuka kemenangan City. Gol itu memang berbau keberuntungan. Gael Clichy memberikan umpan silang pada Bogdan, namun bola lebih dulu disambut Gretar Steinsson. Bola malah mengarah ke gawang Bolton sendiri. Kiper Bolton mati langkah dan gol pun terjadi. 1-0 untuk Man City.

Malam itu, Mario Balotelli tampil sebagai penyerang tunggal. Asupan bola dan pengaturan serangan ada di Samir Nasir dan David Pizarro. Mancini tak memasukkan nama Carloz Tevez dalam daftar pemain yang dibawa.

Di menit ke 71 City menggandakan kemenangan. Johnson lepas dari jepitan dua bek Bolton dan memberikan umpan tumit di depan hadangan David Wheater serta Bogdan. Balotelli tak lagi membuang kesempatan itu dan melesakkan bola ke dalam gawang yang sudah ditinggalkan Bogdan. City pun memang 2-0. Smkor itu bertahan hingga akhir laga.

click here click here click here
Video Highlights Manchester City vs Bolton Wanderers [2-0]
- 3 Maret 2012 - Liga Primer Inggris -

5

Baca Berita Lainnya :