Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Tottenham vs Stevenage [3-1]

Posted by Unknown on Kamis, 08 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Stevenage 3-1 pada babak kelima Piala FA di White Hart Lane, dini hari tadi. Hasil tersebut membuat Spurs lolos ke babak perempatfinal dan akan menghadapi Bolton Wanderers pada 17 Maret 2012 mendatang.

Penyerang Jermain Defoe menjadi bintang dalam laga itu berkat sumbangan dua golnya ke gawang Stevenage. Stevenage –tim divisi League One– mengejutkan tim tuan rumah dengan gol cepatnya pada menit ke-4. Gol tersebut tercipta dari titik putih akibat Ryan Nelsen melanggar Joel Byrom di kotak penalti.

Namun, Spurs langsung tancap gas untuk membalas ketertinggalannya. Penyerang Inggris Jermaine Defoe kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-26. Menerima umpan jauh dari belakang, Defoe dengan sekali kontrol melepas tendangan yang sukses menaklukkan kiper Chris Day.

Pada menit ke-55, Adebayor membuat Spurs unggul 2-1 lewat tendangan penaltinya. Hadiah penalti diberikan oleh wasit setelah Roberts menendang kaki Bale di kotak terlarang.

Pada menit ke-75, Defoe kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk menambah keunggulan Spurs jadi 3-1. Menusuk di sisi kiri ki, Defoe menyarangkan bola di sudut kiri bawah gawang Stevenage. Hingga tiga waktu tambahan berakhir, skor 3-1 tetap bertahan dan Tottenham berhak atas kemenangan ini.

Susunan Pemain

Tottenham : Carlo Cudicini - Younes Kaboul, Ryan Nelsen, Michael Dawson (Kyle Walker 9′), Danny Rose, Gareth Bale, Aaron Lennon (Emmanule Adebayor 39′), Niko Krancjar (Jake Livermore 81′), Rafael Van der Vaart, Scott Parker, Jermain Defoe

Stevenage : Chris Day - Scott Laird, Ronnie Henry, Darius Charles (Craig Reid 62′), Mark Roberts, Jon Ashton, Robin Shroot, Lawrie Wilson, Joel Byrom, Michael Bostwick, Chris Beardsley (Jennison Myrie-Williams 62′)

5
click here click here click here
Video Highlights Tottenham Hotspur vs Stevenage [3-1]
- 8 Maret 2012 - Piala FA -


Baca Berita Lainnya :