Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Barcelona vs Leverkusen [7-1]

Posted by Unknown on Kamis, 08 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Leg ke-2 babak 16 Besar Champions League antara Barcelona dan Bayer Leverkusen jadi aksi panggung Lionel Messi. Ia mencetak 5 gol dalam kemenangan 7-1 Barca.

Messi memang tak ada henti-hentinya membuat ulah di gawang lawan. Terkini, giliran Leverkusen yang jadi korban keganasan bintang Barca itu, Kamis (8/3) WIB.Bisa dibilang, laga itu dijadikan aksi panggung pribadi bomber mungil berusia 24 itu. Tak tanggung-tanggung, Messi 5 kali menggetarkan gawang Leverkusen yang dikawal kiper Bernd Leno pada laga itu.

Kemenangan 7-1 Barca pun terhampar di Nou Camp. Mereka melaju ke babak 8 Besar dengan mengantongi keunggulan agregat 10-2 setelah dipertemuan pertama menang 3-1 di BayArena.

Messi mengawali aksinya di babak I dengan sumbangan 2 gol pada menit 25 dan 42. Empat menit setelah jeda ia kembali mencatatkan namanya di papan skor. Aksinya dilanjutkan pada menit 58 dan 84. Dua gol lainnya diborong pemain muda Cristian Tello pada menit 55 dan 62. Sedangkan Leverkusen sukses mencetak gol penghibur melalui Karim Bellarabi pada menit 90.

Satu lagi rekor yang telah dibuat Messi. Ia jadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak 5 gol sekaligus dalam 1 pertandingan di Champions League. Total, ia sudah menyumbangkan 12 gol di UCL dalam 7 pertandingan.

Padahal, dengan 4 gol saja ia juga sudah membuat rekor dengan jadi satu-satunya pemain yang bisa mencetak quattrick 2 kali di Champions League. Sebelumnya, ia pernah melakukannya ke gawang Arsenal pada 2010.

Susunan Pemain

Barcelona : Valdes - Dani Alves, Adriano, Pique, Mascherano, Fabregas, Iniesta (Tello 53), Xavi, Busquest, Messi, Pedro.

Leverkusen : Leno - Kadlec, Schwaab, Reinartz, Toprak, Castro, Rolfes,Renato Augusto (Oczipka 67), Bender (Schurrle 55), Kiessling, Derdiyok (Bellarabi 55).

5
click here click here click here
Video Highlights Barcelona vs Bayer Leverkusen [7-1]
- 8 Maret 2012 - Liga Champions -


Baca Berita Lainnya :