Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Nurnberg vs Bayern Munchen [0-1]

Posted by Unknown on Sabtu, 31 Maret 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Kegagalan Borussia Dotmund mengais poin penuh saat menjamu VfB Stuttgart dimanfaatkan dengan maksimal oleh Bayern Muenchen. Bertandang ke markas Fc Nurnberg, Die Roten mampu menang tipis 1-0, berkat gol tunggal Arjen Robben.

Sesuai prediksi, Bayern memang harus melalui perjuangan berat saat tandang ke easyCredit-Stadium. Kendati lawan yang dihadapi merupakan penghuni papan bawah, justru Bayern kerap menemui hambatan dalam upaya mencetak gol.

Hasilnya, segala upaya skuad asuhan Juup Heynckes baru berhasil membuahkan skor pad amenit ke-68. Adalah aksi menawan winger asal Belanda, Robben yang memaksa gawang Nurnberg yang dikawal Raphael Schafer, takluk.

Skor 1-0 ini ternyata sekaligus menjadi penutup laga. Berkat donasi tiga angka, Bayern berhasil memperpendek selisih poin dengan pemuncak klasemen Bundesliga 1, Dortmund dengan tiga angka.

Meski begitu, keduanya pun belum aman bersaing di puncak. Schalke 04 yang baru akan berlaga melawan Hoffenheim Minggu (1/4), berpeluang memperketat persaingan dalam memperebutkan titel juara.

Saat ini Schalke masih tertinggal tujuh angka dari Bayern. Jika menang atas Hoffenheim, nilai Schalke dan Bayern kembali menipis menjadi empat poin. (irawan/dusoc)

Video Highlights Nurnberg vs Bayern Munchen [0-1]
- 31 Maret 2012 - Liga Jerman -


Baca Berita Lainnya :