Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Aston Villa vs Chelsea [2-4]

Posted by Unknown on Sabtu, 31 Maret 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Bermain di Villa Park, Aston Villa dipaksa menyerah 2-4 saat menghadapi Chelsea. Dalam laga ini Fernando Torres bermain gemilang dengan membuat satu gol dan dua assist. Hasil ini membuat Chelsea tetap berada di posisi kelima dengan 53 poin. Sedangkan Villa masih tetap di posisi 15 dengan 33 poin.

Babak pertama berjalan begitu terbuka. Villa sempat berinisiatif menyerang dalam lima menit awal babak pertama. Meski begitu lini belakang Chelsea masih solid dan*sulit untuk ditembus. Chelsea justru berhasil mencetak gol pada menit kedelapan.

Berawal dari kemelut di depan gawang, dimana beberapa pemain Chelsea memborbardir gawang Villa. Daniel Sturridge berhasil menceploskan bola ke gawang Villa, 1-0 untuk Chelsea. Semenjak gol tersebut The Blues terlihat lebih agresif dan berhasil menguasai pertandingan.

Chelsea nyaris menambah keunggulan pada menit ke-21. Sayang sontekan Salomon Kalou masih mengenai tiang gawang. Ada hal menarik yang terjadi pada pertengahan babak pertama. Layar di Villa Park mengeluarkan gambar Stilian Petrov dengan tulisan Pray for Petrov. Hal ini membuat seluruh suporter memberikan standing applause kepada Petrov.

Petrov yang menonton di pinggir lapangan sontak terharu dan berdiri serta kembali bertepuk tangan menanggapi sambutan tersebut. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Chelsea semakin gencar dalam melakukan serangan. Terbukti baru berjalan enam menit, Branislav Ivanovic berhasil mengoyak gawang Shay Given lewat tendangan kerasnya memanfaatkan tendangan sudut Frank Lampard. The Blues unggul 2-0.

Pada menit ke-76, Villa akhirnya dapat memperkecil kedudukan.Tandukan James Collins berhasil masuk ke gawang Petr Cech. Selang empat menit kemudian, Villa berhasil melakukan comeback.

Berawal dari umpan manis Marc Albrighton, Eric Lichaj berhasil menyodok bola hingga masuk ke gawang Chelsea. Kedudukan menjadi imbang 2-2.

Chelsea langsung meresponnya pada menit ke-83. Ivanovic berhasil mencetak gol keduanya dan membuat The Blues kembali unggul 3-2. Pertandinganpun semakin panas. Villa secara agresif melakukan serangan frontal.

Terus menyerang, Villa akhirnya harus kembali kebobolan pada menit ke-92. Lewat serangan balik cepat, Torres berhasil mengoyak gawang Given lewat tendangan keras kaki kanan. Skor 4-2 bertahan hingga akhir pertandingan. (Redzi/Dusoc)

Video Highlights Aston Villa vs Chelsea [2-4]
- 31 Maret 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya :