Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Levante vs Real Betis [3-1]

Posted by Unknown on Selasa, 06 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru Tadi Sore
Hasil Pertandingan,- Levante mengamankan posisi ke zona kualifikasi Liga Champions setelah mengalahkan Real Betis 3-1 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Selasa (6/3) dinihari WIB di Estadio Ciudad de Valencia.

Tambahan tiga angka yang didapat dari laga melawan Real Betis ini membuat posisi skuad asuhan Juan Ignacio berada di peringkat empat papan klasemen sementara La Liga.

Levante berhasil menggusur posisi yang sebelumnya dihuni oleh Athletic Bilbao. Sebaliknya posisi Real Betis kini tertahan di peringkat 12 dengan raihan 30 angka dari 25 kali bertanding.

Tampil dihadapan 12 ribu penonton, Levante sebenarnya kalah dalam penguasaan bola. Catatan statistik di akhir pertandingan memperlihatkan, para pemain Betis menguasai bola sebanyak 69 persen. Lalu dari 16 kali serangan, lima tendangan yang mengarah ke gawang berhasil digagalkan oleh kiper Gustavo Munua.

Levante membuka kemenangannya pada menit ke-34 lewat gol yang dicetak oleh Jose Barkero. Gol tersebut tercipta dari hasil tendangan bebas. Bola yang ditendang dengan kaki kiri itu berhasil merobek sudut kanan jala gawang Betis.

Lalu di menit ke-42, umpan silang dari Juanfran dengan cermat ditanduk oleh Xavi Torres. Tapi hanya dua menit berselang, Betis berhasil membalas gol ke gawang Levante melalui tendangan Jorge Molina.

Gol itu memberikan rasa percaya diri bagi para pemain Betis saat memasuki babak kedua. Usaha mengurung pertahanan tim tuan rumah terus dilakukan. Namun usaha itu selalu saja mengalami kesulitan dalam menembus tembok pertahanan Levante yang berlapis.

Justru di menit ke-51, gawang Betis kembali lagi dibuat bergetar. Berawal dari sebuah serangan balik, Abdelkader Ghezzal memberikan umpan kepada Arouna Kone. Dengan sebuah sontekan kaki kiri, Kone akhirnya kembali memperdaya kiper Fabrizio.

Dalam laga ini, wasit Javier Estrada Fernández harus mengeluarkan delapan kartu kuning. Lima diantaranya diberikan kepada pemain Levante.

click here click here click here
Video Highlights Levante vs Real Betis [3-1]
- 6 Maret 2012 - La Liga Spanyol -

5

Baca Berita Lainnya :