Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Inggris vs Belanda [2-3]

Posted by Unknown on Kamis, 01 Maret 2012

TIPS TARUHAN, PREDIKSI dan HASIL SKOR PERTANDINGAN Liga Spanyol
Hasil Pertandingan,- Hasil kurang memuaskan diraih Inggris setelah ditaklukkan Belanda 2-3 dalam ujicoba yang dihelat di di Wembley, Kamis (1/3) dinihari WIB. Dalam pertandingan itu, Arjen Robben menjadi pahlawan timnya dengan dua gol yang dibuatnya.

Dalam pertandingan itu, kedua tim sebenarnya menampilkan permainan menyerang sejak menit pertama. Tak heran, sejumlah peluang mampu diciptakan pemain kedua tim. Sayangnya hingga babak pertama usai, kedua tim gagal mencetak satu gol pun dan babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Pertandingan baru benar-benar hidup di babak kedua, setelah Belanda mencetak dua gol cepat. Gol pertama Belanda dicetak Arjen Robben di menit 57, setelah dengan jitu memanfaatkan umpan manis Nigel De Jong. Kurang dari semenit, jala Joe Hart kembali bobol oleh tandukan Klaas Jan Huntelaar yang memanfaatkan umpan silang Dirk Kuyt.

Tertinggal dua gol rupanya benar-benar melecut semangat pasukan asuhan Stuart Pearce untuk mengejar ketertinggalan. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan guna mencari gol penyeimbang. Akhirnya kebuntuan baru terpecahkan di menit 85 setelah umpan Leighton Bainess berhasil dikonversi menjadi gol oleh Gary Cahill.

Akan tetapi Belanda nyaris berbalik unggul melalui Dirk Kuyt tiga menit setelah gol Cahill. Beruntung striker Liverpool itu gagal memanfaatkan satu kesempatan untuk membawa timnya unggul. Kedudukan akhirnya kembali imbang di satu menit masa injurry time setelah, Ashley Young sukses memanfaatkan umpan Phil Jones untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Saat publik Inggris sudah bersiap menerima hasil seri, Arjen Robben malah memberikan malapetaka bagi The Three Lions. Tendangannya di menit kedua injury time berhasil membobol jala Hart setelah terlebih dulu membentur Cahill. Sisa waktu yang ada tak mampu dimanfaatkan Inggris untuk mengejar ketertinggalan sehingga mereka harus menyerah 2-3.

Kekalahan di Wembley ini menjadi yang pertama diraih Inggris setelah kali terakhir dipermalukan Prancis pada November 2010. Selain itu, kekalahan ini menjadi debut yang mengecewakan bagi pelatih caretaker, Stuart Pearce. Pearce didaulat sebagai pelatih sementara menyusul mundurnya Fabio Capello.

Buat Belanda kemenangan ini menjadi yang pertama dari tiga kali ujicoba terakhir. Dalam dua laga terdahulu, pasukan Oranje ini sempat dibantai Jerman 3-0 dan bermain imbang melawan Swiss pada tahun lalu
5
click here click here click here
Video Highlights Inggris vs Belanda [2-3]
- 1 Maret 2012 - Friendly Match -


Baca Berita Lainnya :