Baju Jersey Bola

Bologna vs Juventus - Redam Kritikan Dengan Kemenangan

Posted by Unknown on Selasa, 06 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Berita Bola,- Kapten Juventus Gianluigi Buffon gerah dengan kritikan yang menghantam timnya. Karena itu, Buffon ingin membungkam semua kritikan dengan cara mengalahkan Bologna pada lanjutan kompetisi Serie A, Kamis (8/3/2012).

Kritikan itu mencuat ketika si Nyonya Tua gagal meraih hasil maksimal saat ditahan imbang 1-1 oleh Chievo akhir pekan lalu. Saat ini, mereka tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Nah, demi menjaga asa perburuan Scudetto yang tinggal beberapa bulan lagi, Buffon mengharapkan rekan setim dapat segera bangkit saat berhadapan dengan Bologna nanti.

’’Kami ingin mengubah kekecewaan menjadi kemarahan pada laga melawan Bologna, yang akan kami tunjukkan di lapangan pada pertandingan nanti,” kata Buffon seperti dikutip football-italia, Senin (5/3/2012).

’’Bologna sekarang menanti kita. Kami tentu menghadapi mereka dengan respek, tetapi juga keinginan untuk terus bermimpi. Bagi kami, memberikan maksimum menjadi dogma. Itu sebabnya kami telah berhasil mencapai posisi penting di klasemen,” terang kiper nomor satu timnas Italia itu.

Pasukan iI Bianconeri memang terlalu banyak kehilangan poin penting ketika bermain di kandang sendiri, Juventus Arena, musim ini.

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :