Baju Jersey Bola

Arsenal vs Newcastle United - Fokus Geser Spurs

Posted by Unknown on Jumat, 09 Maret 2012

Prediksi Bola
Berita Bola,- Menang 3-0 atas AC Milan di Stadion Emirates, Rabu (7/3) kemarin, tapi gagal lolos ke perempat final Liga Champions memang mematahkan hati Arsenal dan fans mereka.

Namun kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, yakin cara timnya keluar dari turnamen ini memberikan peringatan terhadap rival mereka di Liga Premier. Szczesny mengatakan timnya akan mengambil sisi positif dari kegagalan melaju lebih jauh di Liga Champions.

Dia juga meyakini penampilan impresif saat menggulung Milan tiga gol tanpa balas akan membuat rival mereka dalam perburuan posisi empat besar menaruh kewaspadaan penuh terhadap timnya.

”Kami mengirim pesan ke seluruh tim di Liga Premier bahwa ketika kami berada dalam kondisi terbaik kami bisa mengalahkan siapa pun di negara ini dan di Eropa,” yakin Szczesny dikutip Sky Sports, Rabu.

”Jadi ini (kemenangan atas Milan) memberikan kami kepercayaan diri besar. Ya, kami memang patah hati karena kemenangan ini tidak cukup dan kami terlempar dari Liga Champions. Namun ada banyak hal positif dari pertandingan ini,” imbuh dia.

Grafik penampilan meningkat dalam beberapa pertandingan terakhir membawa Arsenal nyaman di peringkat empat klasemen Liga Premier. Pasukan Gudang Peluru, julukan Arsenal, juga memangkas gap poin dari tim tetangga yang menduduki peringkat ketiga, Tottenham Hotspur, menjadi hanya empat poin.

Hari Senin (12 Maret 2012) atau Selasa dinihari WIB mendatang, Arsenal bakal kembali bertanding di Emirates Stadium. Kali ini The Gunners bakal menghadapi tamunya Newcastle United dalam lanjutan Liga Premier. Szczesny berharap Arsenal bisa meraih poin dan mampu menyaingi Spurs dalam perburuan finish di peringkat ketiga.

”Sekarang saya tidak ingin hanya bertahan di peringkat empat. Kami hanya empat poin di belakang klub London Utara lainnya (Tottenham) dan semoga kami bisa menyaingi mereka.”

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :