Baju Jersey Bola

Mesut Ozil dan Makna GEMO 1088

Posted by Unknown on Jumat, 24 Februari 2012

Prediksi Bola

Bintang Bola,-  Sangat mudah mengenali Mesut Ozil ketika hilir-mudik di jalalan kota Madrid dengan Ferrari 458 hitamnya. Supercarnya ini punya nomor polisi khusus : GEMO 1088.

Nomor itu mengandung arti khusus bagi bintang Real Madrid berusia 24 ini. GE bermakna kota di mana Ozil dilahirkan, yaitu Gelsenkirchen, Jerman. Kemudian MO inisial dari namanya Mesut Ozil, lalu 10 merupakan nomor punggugnya di Real Madrid, dan 88 adalah tahun kelahirannya.

click here click here click here

Sepertinya supercar begitu identik dengan bintang-bintang Real Madrid. Sebab, tak cuma Ozil yang mempunyai supercar mewah. Cristiano Ronaldo membeli Lamborghini Aventador secara diam-diam dihari ulang tahunnya. Rekan Ozil lainnya, Karim Benzema juga punya Lamborghini.

Kemampuan Ozil mengolah kulit bundar di lapangan sama hebatnya saat ia membangkitkan tenaga 578 PS yang terdapat pada mesin V8 Ferrarinya. Tapi, terkadang ia juga berbuat ceroboh saat menggeber Ferrari 458 di jalanan kota Madrid.

Kamis (22/2), Ozil kena tilang dengan pasal berlapis. Pasalnya, supercar miliknya itu diparkir di area terlarang. Petugas lalu lintas pun langsung menempelkan surat denda tilang di mobilnya. (sportiplus)

click here click here click here
5
Baca Berita Lainnya :