Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights PSV Eindhoven vs Trabzonspor [4-1]

Posted by Unknown on Jumat, 24 Februari 2012

Prediksi Bola
Hasil Akhir Pertandingan,-  PSV Eindhoven melengkapi keunggulan agregatnya menjadi 6-2 atas tim asal Turki Trabzonspor, setelah mencatat kemenangan 4-1 di leg kedua 32 Besar Liga Europa, Kamis (23/2) malam.

Trabzonspor yang datang ke Stadion Philips, Eindhoven, dengan modal kekalahan 2-1 di leg pertama, sudah tertinggal satu gol saat pertandingan berjalan 15 menit, usai Dries Mertens sukses mengeksekusi penalti.

Di menit ke-31, lewat assist dari Mertens, striker Tim Matavz menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0, dan agregat pun menjadi 4-1 untuk PSV.

Tujuh menit menjelang turun minum, jala Trabzonspor yang dijaga Tolga Zengin kembali bergetar, kali ini giliran gelandang Kevin Strootman yang mengoyaknya.

Trabzonspor sempat membuka harapan, Burak Yilmaz mampu memperkecil ketertinggalan dua menit sebelum turun minum. Namun bencana menghampiri tim tamu asal Turki setelah kipernya Zengin diusir wasit dari arena pertandingan karena dengan sengaja dia memegang bola di luar kotak penalti.

Tujuh menit babak kedua berjalan, Matavz semakin memantapkan keunggulan timnya menjadi 4-1, melalui sepakannya yang sempat mengenai pemain lawan meluncur ke dalam gawang Trabzonspor.

Pertandingan usai, skor masih tetap 4-1 untuk PSV Eindhoven. Pada babak selanjutnya di 16 Besar, PSV akan bertemu dengan kesebelasan asal Spanyol Valencia.

Video Highlights PSV Eindhoven vs Trabzonspor [4-1]
- 24 Februari 2012 -


Susunan Pemain

PSV Eindhoven: Andreas Isaksson - Stanislav Manolev, Wilfred Bouma, Marcelo, Jetro Willems; Kevin Strootman, Georginio Wijnaldum; Zakaria Labyad, Ola Toivonen, Tim Matavz, Dries Mertens.

Trabzonspor : Tolga Zengin - Marek Cech, Mustafa Yumlu, Giray Kaçar; Ondřej Čelůstka; Gustavo Colman, Aykut Akgün, Olcan Adın, Didier Zokora, Paulo Henrique; Burak Yilmaz.
5