Baju Jersey Bola

Mercedes GP Luncurkan Mercedes WO3 Untuk Musim 2012

Posted by Unknown on Selasa, 21 Februari 2012

Prediksi Bola
Oto Sports,-  Untuk menyambut musim baru, Mercedes GP akhirnya merilis mobil terbarunya yakni Mercedes WO3, di Barcelona, Selasa (21/2). Dengan tunggangan baru itu, diharapkan Mercedes melalui dua pebalapnya Michael Schumacher dan Nico Rosberg bisa bersaing dengan tim lain seperti Ferrari, McLaren, dan Red Bull di musim 2012.

Sebelum Mercedes, sudah ada sembilan tim yang sudah resmi memperkenalkan mobil baru sebagai andalan di musim 2012. Mobil baru Mercedes ini ternyata sudah mengadopsi konsep 'stepped' nose seperti yang diterapkan pada mobil peserta lain. Hanya perbedaannya hidung WO3 terlihat lebih tipis dan tajam.

Tentu konsep dari mobil Mercedes itu berbeda dengan rumor yang beredar, yang menyebut bagian depan mobil Mercedes akan lebih mirip dengan McLaren. "W03 adalah mobil F1 yang saya percaya, dan harapkan, dapat jadi kebanggaan tim kami, dan akan menampilkan hasil yang mencerminkan kerja keras dari semua orang di tim," ujar Prinsipal Tim Mercedes Ross Brawn seperti dikutip Planet F1.

Dua musim terakhir dilewati Mercedes GP tanpa kemenangan karena kalah bersaing dengan Ferrari, McLaren, dan Red Bull. Padahal kepemilikannya sudah berpindah ke Brawn GP, juara konstruktor sekaligus mengantar Jenson Button jadi juara dunia 2009.

"Untuk bisa mengalahkan Red Bull, Ferrari, dan McLaren-Mercedes adalah tugas yang tak mudah, tapi pada akhirnya kami ingin melakukan itu. Kami masih tim yang muda, kami harus terus belajar dan saya pikir proses pembelajaran kami masih berjalan. Perasaan saya mengatakan kami sudah menuju arah yang tepat," tegas bos motorsport Mercedes-Benz Nobert Haug di Autosport.

5