Baju Jersey Bola

Mario Gomez Masih Betah di Bayern Munchen

Posted by Unknown on Selasa, 21 Februari 2012

Prediksi Bola
Berita Bola,-  Mario Gomez mematahkan kabar dirinya akan angkat koper dari Allianz Arena pada akhir musim 2012-2013. Dia menunjukkan komitmennya bersama Bayern Munchen dan menandatangani kontrak baru bersama klub Bundesliga itu.

Kontraknya bersama Bayern sendiri baru akan berakhir pada akhir musim depan, namun saat Training Camp di Qatar, Gomez sudah memikirkan perpanjangan kontrak bers`ma Bayern. "Saya merasa sangat bahagia di sini," katanya seperti dikutip Goal.

Pemain usia 26 tahun itu juga merasa jika dirinya saat ini sudah menjadi bagian penting dari skuad Bayern dan tak lagi memikirkan untuk bermain di luar Jerman, seperti yang diucapkannya diberitakan transfermarkt.de.

"Bermain di luar negeri bukan lagi prioritas saya," ujarnya.

Striker tim nasional Jerman dikabarkan segera menandatangani kontrak baru bersama Bayern Munchen dengan nilai yang akan menjadikannya sebagai salah satu pemain termahal di kubu FC Hollywood.

Bild melaporkan, manajemen Bayern siap memperpanjang kontrak Gomez hingga 2017 dengan nilai 45 juta Euro (Rp 538 Miliar). Striker 26 tahun sendiri saat ini menerima gaji sebesar 7 juta Euro (Rp 83 Miliar) per tahun.

Dengan kontrak barunya Gomez diyakini akan menerima gaji hingga 9 juta Euro (Rp107 Miliar) per tahun. Direktur olahraga Bayern Munchen Christian Nerlinger, mengisyaratkan laporan itu benar adanya.

"Kami tahu Mario sangat nyaman berada di Munich," kata Nerlinger.

Gomez sendiri sebelumnya sempat menegaskan komitmen jangka panjangnya bersama Munchen ketika berada di kamp latihan tim di Qatar, Januari lalu. "Saya ingin menjadi bagian tim ini hingga bertahun-tahun mendatang," ujarnya.

Gomez, saat ini sudah bermain untuk timnas Jerman sebanyak 50 kali. Datang ke Allianz Arena dari Stuttgart di tahun 2009 lalu dan sampai sejauh ini sudah mengemas 54 gol dalam 77 penampilan bersama Munchen.

5