Baju Jersey Bola

Legenda Sepakbola Paraguay Serang Diego Maradona

Posted by Unknown on Minggu, 26 Februari 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Liga Indonesia Terbaru Tadi Sore

Berita Bola,- Kritik pedas kembali serang Diego Armando Maradona. Kali ini dicetuskan Jose Luis Chilavert. Ia bilang Maradona tak tahu apa-apa soal sepakbola.

Legenda sepakbola Paraguay ini terpaksa angkat bicara. Ia tak tahan atas serangan verbal yang dilancarkan pelatih Al Wasl itu. Sebelumnya, Maradona mengejek kiper Barcelona, Victor Valdes dengan sebutan bad custodian.

Chilavert yang profesinya sama dengan Valdes saat masih aktif jadi pemain, tak terima atas perkataan Maradona. Tak ayal, Chilavert begitu membela Valdes.

"Bagi saya, Valdes adalah yang terbaik di dunia. Ketika Barca memerlukan ketenangan, Valdes bisa melakukannya. Ia punya kapasitas besar sebagai seorang kiper," ujar Chilavert.

Pria yang pensiun pada 2004 ini melanjutkan komentarnya mengenai Maradona. Meski Maradona dicap legenda hidup sepakbola Argentina, ia menegaskan Maradona bukanlah sosok yang baik untuk dicontoh.

"Maradona tak tahu apa-tapa soal sepakbola. Pesepakbola harus bisa menjaga diri mereka dari jeratan narkoba. Ia telah melakukan banyak kerusakan pada sepakbola. Bahkan, ia telah berbicara buruk soal Paus Yohanes Paulus II, yang jadi pemicu mengapa ia diasingkan di UEA," pungkas Chilavert.

Bintang Blaugrana Lionel Messi selalu dibandingkan dengan Maradona selama bertahun-tahun. Namun, Chilavert yakin Messi jauh lebih baik ketimbang Maradona.

"Messi adalah yang terbaik. Ia lebih baik dari Maradona. Saat seusia Messi, Maradona belum memenangkan apa yang telah dimenangkan Messi," tandas Chilavert.
(sportiplus)

click here click here click here

5
Baca Berita Lainnya :