Baju Jersey Bola

Jose Mourinho Kembali ke Liga Primer Inggris ?

Posted by Unknown on Rabu, 29 Februari 2012

Prediksi Bola
Berita Bola,- Isyarat kembalinya Jose Mourinho ke Liga Primer Inggris semakin nyata. The Special One terlihat di London dan tengah mencari tempat tinggal baru.

Mourinho memang santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid, akhir musim nanti. Prestasi Chelsea yang menukik semakin mengobarkan berita akan kembalinya Mou ke Inggris. Berdasarkan laporan Mirror dan The Sun, Selasa (28/2), Mourinho berkeliaran di Kota London bersama istrinya, Matilde ‘Tami’ Faria.

Mereka kemudian terlihat bertemu dengan seorang pria yang digadang-gadang sebagai agen properti. Mourinho, Tami dan pria itu lantas meluncur ke kawasan Knightsbridge dan Mayfair London serta makan siang di daerah sekitar Chelsea. Namun, Mourinho dan istrinya menghabiskan waktu cukup lama di daerah Belgravia.

Kawasan tersebut memang menawarkan hunian keluarga yang ideal, yakni rumah besar plus pekarangan luas. Mourinho sangat selektif karena dia ingin kedua anaknya betah. Sementara pekarangan rumah yang luas dibutuhkan keluarga Mourinho karena memiliki hewan peliharaan yang cukup banyak. Misi mencari rumah ini membuat spekulasi kembalinya Mourinho di Liga Primer memanas. Tujuan pertama tentu saja Stamford Bridge. Dengan performa buruk yang ditunjukkan laskar The Blues, pemecatan Andre Villas-Boas tinggal menunggu waktu.

Setelah dipecat owner Chelsea Roman Abramovich pada Januari 2008, hubungan Mourinho dengan sang taipan memang memburuk. Tapi, dalam dua tahun terakhir mereka kembali akrab. Menambah kuat kabar kembalinya Mourinho ke Negeri Ratu Elizabeth II adalah keputusannya meninggalkan Santiago Bernabeu, akhir musim nanti. Kans menjuarai Primera Liga dan Liga Champions tak menyurutkan keinginan pria bernama lengkap Jose Mario dos Santos Felix Mourinho ini untuk mencari peruntungan baru.

Fanatisme Madridistas, fans Madrid yang selalu menghujat Mourinho juga dianggap sebagai alasan pria berumur 49 tahun ini ingin kembali ke Inggris.

"He’s back (dia kembali). Dia memiliki urusan yang belum selesai dan akan senang untuk memenangkan Liga Champions dengan tim besar. Apalagi, dia tidak pernah mendapatkannya di Inggris. Dia juga kerap menyebutkan sangat senang tinggal di London. Begitu juga keluarganya," ujar kerabat Mourinho, dilansir Mirror.

Selama menukangi The Blues pada 2004–2008, Mou hanya mampu memberikan dua gelar Liga Primer, Piala FA dan dua Piala Liga. Harapan Abramovich untuk merengkuh Liga Champions belum mampu dia wujudkan. Bagi Mourinho, ini adalah utang. Berdasarkan keterangan kerabatnya itu, Mourinho kembali untuk membawa trofi Liga Champions ke Stamford Bridge.

Tapi, bukan hanya Chelsea yang dikaitkan dengan pria kelahiran Setubal itu. Nama Mourinho berada di urutan teratas pelatih yang dibidik Tottenham Hotspur. Tottenham harus mempersiapkan nakhoda anyar bagi Gareth Bale dan kawan-kawan bila Harry Redknapp menerima pinangan membesut timnas Inggris.

"Mourinho merupakan target utama kami," sebut Direktur Utama Daniel Levy.

Salah satu tim yang juga mempunyai ambisi menggunakan jasa Mourinho adalah Arsenal. Namun, hal itu akan terjadi jika Arsene Wenger mengundurkan diri.

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :