Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights West Bromwich vs Sunderland [4-0]

Posted by Unknown on Minggu, 26 Februari 2012

TIPS TARUHAN, PREDIKSI dan HASIL SKOR PERTANDINGAN BUNDESLIGA JERMAN
Hasil Pertandingan,- Striker West Bromwich Albion (WBA), Peter Odemwingie tampil meyakinkan saat tim asuhan Roy Hodgson menggilas Sunderland 4-0 di Stadion The Hawthorns, markas West Bromwich, Sabtu (25/2/2012) malam. Kemenangan ini mengangkat WBA menjauhi zona degradasi ke peringkat 12 klasemen sementara dengan poin 32. Sementara Sunderland berada di peringkat 9 dengan 1 poin lebih banyak dari WBA.

Pemain Nigeria yang lahir di Uzbekistan itu mencetak dua gol ke gawang Simon Mignolet. Tim tamu memang menjadi santapan anak asuh mantan Pelatih Liverpool itu dengan 4 gol tanpa balas yang tercipta di awal dan di akhir setiap babak. Dua gol Peter Odemwingie terjadi pada menit ke-3 dan 49, sementara James Morrison (41) dan Keith Andrews (90+1).

Kiper Simon Mignolet memang harus jatuh bangun menghalau gempuran tim tuan rumah. ESPN mencatat, setidaknya ada 20 upaya tembakan mengancam gawang Sunderland sepanjang laga.

Mignolet sudah menggagalkan 6 tendangan musuh, namun dia tak kuasa menahan 4 tembakan yang akhirnya berbuah gol. Odemwingie boleh bangga malam ini. Sebagai striker dia membuktikan layak diperhitungkan di usia menginjak 31 tahun. Dari hanya dua upayanya, Odemwingie mampu memaksimalkan semuanya menjadi gol.

Gol cepat WBA terjadi pada menit ke-3 melalui sebuah tendangan sudut. Youssuf Mulumbu mengirim umpan ke tengah kotak penalti yang langsung disambar sundulan kepala Odemwingie. Umpan silang kembali mengoyak gawang tim tamu pada menit ke-41. Kali ini sundulan James Morrison memanfaatkan umpan silang Jerome Thomas.

Pada menit ke-49 Marc-Antoine Fortuné lewat skema serangan balik yang cepat memberi asisste kepada Odemwingie. Striker Nigeria itu menyambut dengan tendangan kaki kiri yang bersarang ke gawang Sunderland. Pada menit ke-90 di masa tambahan waktu, Keith Andrews menutup pesta WBA menjadi 4-0 lewat tendangan ke sudut kanan gawang.

click here click here click here
5
Baca Berita Lainnya :