Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Manchester City vs Fulham [3-0]

Posted by Unknown on Minggu, 05 Februari 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Liga Indonesia Terbaru Tadi Sore
Skor Hasil Akhir Manchester City vs Fulham,-  Manchester City akhirnya mampu menang 3-0 atas Fulham, pada laga Premier League, di Etihad, Minggu (5/2) dinihari WIB. Gol pertama tuan rumah diciptakan penyerang Sergio Aguero dari titik penalti, pada menit kesepuluh, setelah Chris Baird dinilai melanggar Adam Johnson. Aguero menembakkan bola ke sudut kiri bawah. Mark Schwarzer bergerak ke arah yang tepat, tetapi kalah cepat dari bola.

Pada menit ke-30, City mendapat berkah berupa gol bunuh diri bek Chris Baird. Gol bermula dari sebuah umpan yang ditendang Adam Johnson. Bola mengenai Baird dan melesat masuk gawang Schwarzer.

Bek Fulham, Philippe Senderos nyaris mengulang kesalahan Baird pada menit ke-34. Ia berusaha mengantisipasi bola hasil tendangan Micah Richards, tetapi bola melesat ke tengah gawang sendiri. Kali ini, Schwarzer berhasil menyelamatkan gawangnya.

Gol ketiga City akhirnya tercipta pada menit ke-72. Gol bermula dari penetrasi yang dilakukan Sergio Aguero dari sektor kanan pertahanan Fulham. Meski punya peluang melepaskan tembakan, Aguero memilih mengirim bola ke Edin Dzeko yang ada di belakangnya. Dengan kakinya, Dzeko mengirim bola ke tengah gawang Schwarzer.

Berikut Video Highlights Manchester City vs Fulham :



Rating 5 5