Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Athletic Bilbao vs Espanyol [3-3]

Posted by Unknown on Minggu, 05 Februari 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Liga Indonesia Terbaru Tadi Sore
Skor Hasil Akhir Athletic Bilbao vs Espanyol,-  Laga sengit tersaji di Stadion San Mames, markas Athletic Bilbao. Menjamu Espanyol yang langsung diperkuat penyerang pinajamn dari Inter, Philippe Coutinho, Bilbao harus puas bermain imbang 3-3, (4/2). Gol telat Juan Albin pada pengujung laga mampu menyelamatkan Espanyol dari kekalahan.

Bilbao sendiri sejatinya mampu unggul lebih dulu melalui gol Oscar De Marcos saat laga berjalan 26 menit. Akan tetapi, Espanyol mampu memaksa skor babak pertama berakhir 1-1 melalui gol Christian Koffi Romaric usai menerima assist Vladimir Weiss pada menit ke-33.

Memasuki babak kedua, gantian Espanyol yang unggul lebih dulu melalui gol Weiss pada menit ke-48. Akan tetapi, berselang sepuluh menit kemudian Bilbao mampu membayarnya memalui Fernando Llorente. Bagi Llorente, inilah gol keenam dalam sepekan terakhir.

Espanyol sempat mendapat pukulan telak saat Cotunho terpaksa ditarik keluar akibat mengalami cedera pada menit ke-68. Posisinya digantikan oleh Thievy Bifouma. Bahkan, Bilbao pun langsung unggul 3-2 melalui gol Javi Martinez setelah dimanjakan umpan Ander Herrera pada menit ke-65.

Beruntung bagi Espanyol, gol Juan Albin pada pengujung laga mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan. Skor akhir pun menjadi 3-3. Hasil ini sekaligus membuat posisi kedua tim di klasemen tetap tak berubah. Espanyol di posisi lima dengan 29 angka, berselisih satu poin dengan Bilbao yang menguntit di belakangnya.

Di atas Espanyol, masih bercokol Levante yang juga harus tertahan pada jornada ke-21 ini. Bermain di Ciutat de Valencia, Levante harus puas berbagi skor 1-1 melawan Racing Santander, (4/2).

Levante sempat dibuat optimistis meraih kemenangan setelah Aruna Kone mampu membuka skor pada menit ke-23, usai menrima umpan Xavi Torres. Sayangnya, gol Manuel Arana pada menit ke-61 memupuskan harapan Levante mengamankan tiga angka. Kedua tim harus puas dengan skor 1-1 hingga pengujung laga.

Dengan menambah satu angka, Levante tetap tertahan di angka 32, berselisih satu poin dari Espanyol di belakangnya, dan empat angka dengan valencia di peringkat empat klasemen Liga BBVA.

Pada laga lain, Real Mallorca berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Real Betis di Iberostar Estadi, (4/2). Sebiji gol Gonzalo Castro sudah cukup membawa Mallorca mengamankan tiga poin, sekaligus melesak ke peringkat 12 dengan koleksi 25 poin.

Berikut Video Highlights Athletic Bilbao vs Espanyol :



Rating 5 5