Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Malaga vs Zaragoza [5-1]

Posted by Unknown on Minggu, 26 Februari 2012

TIPS TARUHAN, PREDIKSI dan HASIL SKOR PERTANDINGAN BUNDESLIGA JERMAN
Hasil Pertandingan,- Malaga sukses meraih tiga angka penting yang dapat membantu mereka mewujudkan impian untuk lolos ke kompetisi Eropa setelah berhasil mengalahkan Real Zaragoza dengan skor telak, 5-1. Hasil ini juga setidaknya sedikit mengangkat tekanan dari pundak pelatih Manuel Pellegrini, yang dikritik gagal membawa Malaga bermain apik musim ini meski telah menghabiskan sejumlah besar uang untuk membeli para pemain bintang.

Zaragoza sebenarnya sempat membuat kejutan di babak pertama. Tim juru kunci La Liga ini sukses unggul terlebih dahulu lewat gol Carlos Aranda di menit ke-24. Namun babak pertama akhirnya berakhir imbang 1-1 setelah Seba Fernandez mampu mencetak gol lewat sundulan di akhir babak pertama setelah memanfaatkan umpan silang Isco.

Malaga kemudian bermain lebih baik setelah jeda pertandingan. Setelah membuang beberapa peluang, Malaga akhirnya unggul dengan skor 2-1 setelah Paulo Da Silva malah memasukkan bola ke dalam gawang timnya sendiri setelah menyentuh umpan silang Rondon.

10 menit kemudian, Malaga menambah keunggulan lewat Martin Demichelis setelah ia menyundul bola hasil tendangan penjuru Joaquin. Hanya dalam waktu dua menit, Isco kemudian mencetak gol dan bawa Malaga unggul 4-1. Pesta gol Malaga akhirnya diakhiri oleh Rondon, yang berhasil memanfaatkan umpan Nacho Monreal di beberapa menit menjelang pertandingan berakhir. Hasil akhir pun menjadi 5-1 bagi Malaga.

click here click here click here
Video Highlights Malaga vs Real Zaragoza [5-1]
- 26 Februari 2012 -

5
Baca Berita Lainnya :