Baju Jersey Bola

Hasil Akhir Pertandingan Persiwa Wamena vs Pelita Jaya [4-2]

Posted by Unknown on Selasa, 28 Februari 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Lengah di awal pertandingan, Pelita Jaya kecolonagn 4 gol. Masuknya Feryansyah Mas'ud mengubah permainan The Young Guns. Sayang, terbatasnya waktu membuat Pelita Jaya kalah 2-4 dari tuan rumah Persiwa Wamena.

Bertandang ke masrkas Persiwa Wamena, Stadion Pendidikan, Wamena, Selasa (28/2), tanpa 3 penyerang andalannya, Mohd Safee Sali, Greg Nwokolo, dan Aleksandar Bajevki sedikit banyak mempengaruhi mental bertanding The Young Guns. Tak ayal, 3 gol di babak pertama lewat Shibako Yuichi, dan 2 gol Erick Weeks Lewis plus 1 gol tambahan dari Edison Pieter Romaropen di awal babak kedua dari kubu tuan rumah, membuat Pelita makin terpuruk.

Dalam kondisi itu, pelatih Rahmad 'RD' Darmawan pun mengambil inisiatif memasukkan Feryansyah 'Abung' Mas'ud untuk mengantikan Engelbert Sani yang memang kondisinya belum fit 100%. Benar saja, masuknya Abung membuat Pelita lebih berani untuk menyerang. Hasilnya, 2 gol tercipta dari kaki John Tarkpor Sonkalliey. Meski begitu, terbatasnya waktu, membuat Pelita gagal menyamakan kedudukan. Skor 4-2 untuk kemenagan Persiwa bertahan hingga pertaningan usai.

Menanggapi hasil itu, Asisten Manajer Pelita I Made Pasek Wijaya mebenarkan hal itu. Manurut Made, anak asuhnya memnag sempat grogi ketiga mengawali pertandingan yang berlangsung di Stadion Pendidikan, Wamena. Meski pada babak kedua para pemainnya tampil bagus, Pelita hatrus puas dengan kekalahan 2-4.

"Para pemain tampil tertekan di babak pertama. Itu membuat kami kecolongan 3 gol. Tidak hadirnya 3 penyerang andalan kami tidak bisa dipungkiri mempengaruhi penampilan kami. Meski begitu saya, kmai tetap salut pada perjuangan mereka," tegas Made.

"Dan benar, masuknya Abung boleh dibilang terlambat. Tapi inilah hasil terbaik kami," ujar Made.

Sementara itu, mengenai kepemimpinan wasit yang kerap bertindak tidak adil saat laga di Papua berlangsuung dantidak disiarkan secara langsung antv, sebagai pemegang hak siar Indonesia Super Legue (ISL), Made mengatakan tdiak ada masalah dengan kepemimpinan wasit.

"Semua berjalan baik. Namun, kami memang lengah di awal dan terlambat bangkit," tendas Made.

Dengan hasil itu, Persiwa sukses merangsak naik ke puncak klasemen ISL musim ini dengan mengkakangi Persipura Jayapura dna Sriwijaya FC. Kini, Persiwa berada di pucuk klasemen sementara ISL dengan koleksi 29 poin. Sementara bagi Pelita, kekalahan itu mebuat mereka terpuku di posisi 12 dengan koleksi 14 poin.

clibk here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :