Baju Jersey Bola

Video Highlight : Athletic Bilbao vs Albacete (4-0) | Copa del Rey

Posted by Unknown on Jumat, 13 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Laga kali ini menjadi penentuan bagi Athletic Bilbao maupun Albecete, mengingat pada leg pertama perdelapan-final Copa del Rey, 4 Januari lalu, berakhir dengan skor kacamata 0-0. Dan akhirnya pada leg kedua tanpa ampun Albecete ditendang dengan skor 4-0 tiada balas oleh Bilbao.

Armada Los Leones membutuhkan waktu 25 menit sebelum membuka keunggulan lewat gelandang Markel Susaeta. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Athletic baru berhasil mencetak gol kedua ketika laga berjalan 65 menit melalui gelandang Ander Herrera, disusul oleh Gaizka Toquero (78') dan bek Mikel San Jose (86').

Lima kartu kuning mewarnai kemenangan skuad besutan Marcelo Bielsa, di mana Athletic menerima dua kartu, sedangkan Albacete mendapatkan tiga kartu. Hasil ini memastikan Athletic ke babak perempat-final dan berhadapan dengan Real Mallorca pada leg pertama 18 Januari, sebelum bertandang ke Iberostar Stadium tujuh hari berselang.

Berikut Video Highlight Pertandingan Athletic Bilbao vs Albacete :



Susunan Pemain

Athletic Bilbao : Iraizoz - Jon Borde, Domínguez, Iraola, Iturraspe, Martínez, Susaeta, Muniain, Ander, De Marcos, Llorente.

Albacete : Campos - Zurdo, Santamaría, Joan Castillo, David Alba, Adriá, Candela, Rocha, Tete, Calle, David Torres.