Baju Jersey Bola

Jelang AC Milan vs Inter Milan, Panas Derby della Madonnina

Posted by Unknown on Jumat, 13 Januari 2012

Tips Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Psy-War jelang Derby della Madonnina mulai terdengar. Pihak tuan rumah AC Milan menyanggah tudingan Inter Milan yang menyebut mereka berada dalam tekanan.

Sebelumnya Nakhoda I Nerazzurri, Claudio Ranieri menegaskan punggawa Milan memikul beban berat. Ini karena tuntutan memenangkan pertandingan yang bakal dipanggungkan di San Siro, Minggu (15/1). Jika AC Milan terpeleset tentu Juventus berpeluang menguasai puncak klasemen Serie A. Hingga giornata-17, I Rossoneri dan Juventus mengoleksi angka sama, 37 poin.

"Kali ini mereka (Milan) punya tekanan yang lebih besar daripada kami," ujar Ranieri pada Corriere della Sera.

Mendengar ocehan Ranieri, Massimiliano Allegri angkat bicara. Menurut dia Milan bakal menunjukkan penampilan terbaik. Bukan hanya untuk merebut poin penuh, tapi juga demi membuktikan diri sebagai tim terbaik di Italia.

Ancaman bagi tim tamu juga datang dari mantan strikernya, Zlatan Ibrahimovic. Penyerang jangkung tersebut tengah on fire dengan selalu mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir. Ibra juga merupakan top skor sementara I Rossoneri dengan 12 gol.

"Pertandingan derby selalu menimbulkan antusiasme yang berlebih. Saya tak sabar untuk bertemu mereka (Inter)," ucap Ibrahimovic dikutip Milan Channel.

Tapi Inter tak gentar dengan cemerlangnya performa Ibrahimovic. Ini karena kabar baik yang mereka dengar dari tim medis. Sang playmaker Wesley Sneijder sudah bisa merumput. Pemain asal Belanda itu sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya, Kamis pagi waktu setempat. Selain Sneijder, nama-nama seperti Diego Forlan, Thiago Mota dan Maicon juga bisa diturunkan Ranieri.

I Nerazzurri membutuhkan hasil sempurna untuk menjaga kans finish di zona Liga Champions akhir musim nanti. Saat ini Julio Cesar dkk masih duduk di peringkat 5 dengan tabungan 29 poin. Inter terpaut satu angka dengan Lazio yang berada satu tingkat lebih baik. (Raikhul Amar)