Baju Jersey Bola

Real Madrid : Gonzalo Higuain Not For Sale

Posted by Unknown on Senin, 02 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Real Madrid sepertinya tidak akan melepas penyerang asal Argentina Gonzalo Higuain dalam bursa transfer kedua Januari ini. Los Blancos memiliki kekuatan solid dengan adanya Higuain, dan sang arsitek Jose Mourinho mengatakan hasil bagus timnya tak lepas dari peran penting pemain berusia 24 tahun itu.

Madrid saat ini bertengger di pucuk klasemen sementara La Liga, dan unggul tiga poin atas rival mereka, Barcelona.

Beberapa pengamat berpendapat bahwa Madrid bermain lebih fungsional dibandingkan spektakuler. Tapi Mourinho tidak menyetujui analisis tersebut. Ia berpendapat para fans Madrid berbondong-bondong datang untuk melihat permainan timnya, karena mereka sangat menikmati melihat skuadnya bermain.

"Real Madrid memainkan sepak bola dengan sangat baik. Jika ada yang mengatakan bahwa kami tidak menampilkan permainan yang bagus dan hanya tertarik dengan hasil saja, maka mereka berbohong," kata Mou di laman resmi klub yang dikutip Goal.com.

"Kami bermain dengan sangat baik, menghibur dan setiap orang ingin melihat penampilan kami. Kami berada di Santiago Bernabeu, apa pun pertandingan yang dimainkan dan menghadapi siapa pun, stadion selalu penuh," katanya.

Sementara itu, agen sekaligus ayah Gonzalo Higuain, Jorge Higuain, berkeras anaknya masih ingin bertahan di Real Madrid hingga raksasa Spanyol tersebut tidak lagi memerlukan jasanya.

Selama beberapa pekan terakhir, sang striker timnas Argentina disebut-sebut siap angkat kaki dari Real Madrid. Tak kurang dari Chelsea dan Juventus dikabarkan telah melakukan pendekatan dan serius ingin memboyong Higuain.

Namun, Jorge menengaskan, anaknya masih ingin berseragam Los Blancos serta memenuhi kontraknya di Santiago Bernabeu hingga 2016.

"Tidak ada pembicaraan untuk menjual Gonzalo, dan dia pun tidak ingin pergi. Bahkan dia ingin meneruskan kerja sama dengan klub hingga kontraknya habis pada Juni 2016," ucap Jorge dalam wawancaranya bersama La Stampa.

Jorge juga mengungkapkan optimismenya jika suatu hari El Real tidak lagi menginginkan jasa Higuain, anaknya pasti masih akan menerima sejumlah tawaran yang bagus.

"Jika seseorang mengatakan kepada kami bahwa dia tidak lagi diterima di Madrid, saya yakin tawaran yang datang tidak akan mengecewakan," tuturnya.