Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Napoli vs Bologna (1-1) | Liga Italia

Posted by Unknown on Selasa, 17 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Setelah sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, Napoli hanya mampu mencetak gol penyeimbang. Akhirnya mereka gagal meraih poin penuh atas Bologna. Napoli menjamu Bologna, Selasa (17/1) dinihari WIB di Stadion San Paolo.

Tim tamu mendapat peluang pertama untuk mencetak gol di menit ke-4. Sepakan Mundingayi dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang Napoli. Dua menit berselang, giliran sepakan Acquafresca yang belum menemui sasaran. Peluang pertama Napoli terjadi di menit ke-10. Menerima umpan Campargnoro, sepakan Hamsik dari dalam kotak penalti mampu diselamatkan oleh kiper Bologna, Gillet.

Bologna mampu mencetak gol di menit ke-14. Umpan terobosan Pulzetti mampu diteruskan dengan tendangan keras Acquafresca ke sisi kiri gawang Napoli tanpa mampu dihadang kiper Napoli, De Sanctis. Menit ke-43, kembali Napoli mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan. Tendangan keras Pandev dari luar kotak penalti masih tipis diatas gawang Bologna. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Napoli mencoba meningkatkan intensitas serangan. Namun, Bologna tak mau begitu saja didikte oleh Napoli. Bologna mendapat peluang di menit ke-60. Memanfaatkan umpan Di Vaio, sepakan Morleo dari luar kotak penalti mampu diamankan oleh oleh De Sanctis. Giliran tendangan jarak jauh pemain Napoli, Aronica di menit ke-64 yang masih mampu ditangkap oleh Gillet.

Napoli akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-71. Handball Perez di kotak terlarang membuat wasit memberikan hadiah penalti kepada Napoli. Cavani dengan sempurna menjalankan tugasnya. Papan skor berubah menjadi 1-1. Napoli terus menyerang pertahanan Bologna. Namun, rapatnya tembok pertahanan Bologna membuat Napoli kesulitan untuk mencetak gol kedua. Kolaborasi Hamsik, Cavani dan Pandev belum berhasil mencetak gol kedua bagi Napoli.

Hasilnya, skor imbang 1-1 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Dengan raihan satu poin, Napoli masih berada di peringkat keenam dengan 28 poin sedangkan Bnlogna naik ke peringkat 16 dengan 19 poin.

Berikut Video Highlight Pertandingan Napoli vs Bologna :


Susunan Pemain

Napoli : Morgan De Sanctis - Paolo Cannavaro, Salvatore Aronica, Hugo Armando Campagnaro (Juan Zuniga 56'), Walter Gargano, Gökhan Inler(Cristiano Lucarelli 90'), Andrea Dossena, Christian Maggio (Eduardo Vargas 83'), Edinson Cavani, Goran Pandev, Marek Hamsik.

Bologna : Jean Francois Gillet - Mikael Antonsson, Nicolò Cherubin, Andrea Raggi (Jose Crespo 63'), Gaby Mudingayi, Diego Pérez, Saphir Sliti Taider, Archimede Morleo, Nico Pulzettin (Giorgi Garis 75'), Marco Di Vaio, Robert Acquafresca (Gaston Ramires 72').

Rating 55