Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Mitra Kukar vs Persib (3-0) | Liga Indonesia

Posted by Unknown on Minggu, 15 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-   Mengakhiri pertandingan dengan 10 orang Mitra Kutai Kartanegara sukses melibas Persib Bandung 3-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (14/1) malam WIB. Hasil ini merupakan kekalahan pertama Persib di Indonesia Super League (ISL) 2011-2012.

Bermain imbang di babak pertama, Mitra Kukar membuka kemenangan melalui tendangan bebas Nemanja Obric pada menit ke-52. Alih-alih membalas, gawang Persib untuk kedua kalinya kembali terkoyak pada menit ke-72. Marcus Bent membobol gawang Persib lewat sundulan dan mesti diprotes keputusan wasit mensahkan gol tersebut sudah bulat.

Peluang Maung Bandung mengejar ketinggalan terbuka ketika Obric diusir wasit pada menit ke-77. Obric menerima kartu kuning kedua setelah menekel Hariono, sedangkan yang pertama saat merayakan gol dengan membuka kostum.

Persib mengambil inisiatif menyerang lebih gencar lagi namun justru semakin terpuruk. Ketika Persib berupaya mengejar ketinggalan, Lee Sang Min menambah kemenangan Mitra Kukar menjadi 3-0 pada menit ke-87. Gol tersebut tak terlepas dari buruknya koordinasi di lini belakang dalam menerapkan perangkap offside.

Berikut Video Highlights Pertandingan Mitra Kukar vs Persib Bandung :