Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Real Madrid vs Zaragoza [3-1]

Posted by Unknown on Minggu, 29 Januari 2012

Prediksi Bola
Hasil Real Madrid vs Zaragoza,-  Real Madrid tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga BBVA, setelah berhasil menang 3-1 atas Real Zaragoza di laga lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (29/1/2012) dini hari WIB. Tambahan tiga angka ini membuat Madrid mengumpilkan 52 poin. Sementara Zaragoza tak beranjak dari posisi paling bawah dengan 12 poin.

Di 11 menit awal babak pertama, Zaragoza mampu mengejutkan Madrid dengan tampil menyerang. Dua peluang berhasil diciptakan oleh Luis Garcia dkk dan satu peluang mampu dikonversikan menjadi gol. Gol tersebut tercipta pada menit ke-11 berkat Angel Lafita. Menerima umpan Carlos Aranda, Lafita menundukkan Casillas dengan sepakan kaki kanannya.

Kebobolan satu gol, para pemain Madrid makin ngotot untuk menekan pertahanan Zaragoza. "Los Blancos" memaksa para pemain Zaragoza bertahan di daerahnya sendiri, meski sesekali mencoba keluar menyerang. Di menit ke-23, Marcelo memaksa kiper Zaragoza, Roberto Gago, harus bekerja keras. Marcelo yang menerima umpan Kaka, menerobos masuk ke kotak penalti lawan. Namun, pergerakannya mampu dihentikan oleh Roberto.

Tiga menit berselang, Kaka hampir membuat pendukung Madrid bersorak. Pemain asal Brasil tersebut nyaris membobol gawang Zaragoza dengan tandukannya usai memanfaatkan tendangan bebas Mesut Oezil. Bola masih tipis di sisi kanan gawang tim tamu. Kaka lagi-lagi membuang peluang setelah gagal memanfaatkan bola liar hasil umpan Marcelo. Bola yang ia sambar dengan kaki kanannya melebar di sisi kiri gawang lawan.

Pada kesempatan ketiga, Kaka tak menyia-nyiakannya lagi. Menyambut umpan dari Ricardo Carvalho di menit ke-32, Kaka dengan tenang menundukkan Roberto lewat sepakan kaki kanan yang membuat bola melaju mulus ke dalam gawang. Kedua tim mencoba untuk mencetak gol kedua mereka, namun selalu kandas. Hingga akhir babak pertama skor 1-1 tak berubah.

Madrid mampu mencuri gol cepat di babak kedua. Diawali oleh umpan Esteban Granero kepada Mesut Oezil, bola langsung dikirimkan kepada Ronaldo yang ada dalam posisi bebas tak terkawal. Dengan mudah striker asal Portugal tersebut menceploskan bola ke gawang.

Oezil tak mau ketinggalan dan mencetak gol pada menit ke-56. Granero kembali jadi kreatornya. Umpan Granero diteruskan Kaka kepada Oezil. Berdiri dalam posisi yang tepat, Oezil tanpa ampun menghujamkan bola dengan sepakan keras kaki kirinya.

Zaragoza mencoba membalas pada menit ke-71. Helder Postiga yang masuk di babak kedua mampu melepaskan tembakan kaki kiri yang tepat ke arah gawang Madrid. Sayang, bola masih mampu diblok oleh Iker Casillas dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi tim tamu.

Madrid yang sudah unggul 3-1 terlihat tak lagi bersemangat untuk mengejar gol. Ini juga tak lepas dari cederanya Marcelo yang terpaksa tetap tampil karena Madrid sudah melakukan tiga pergantian. Hasilnya, tak ada peluang yang tercipta hingga akhir laga dan keunggulan Madrid tak mampu disamakan oleh Zaragoza.

Berikut Video Highlight Pertandingan Bayern Munchen vs Wolfsburg :


Susunan Pemain :
Madrid : Iker Casillas - Ricardo Carvalho, Pepe, Marcelo, Hamit Altintop, Xabi Alonso (Lass Diara 62), Esteban Granero, Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil, Karim Benzema (Gonzalo Higuain 72), Kaka (Jose Callejon 67)

Zaragoza : Roberto Gago - Javier Paredes, Paulo Da Silva, Ivan Obradovic, Maurizio Lanzaro, Apono, Tomislav Dujmovic, Luis Garcia (Abraham Minero 74), Lafita, Carlos Aranda (Pablo Barrera 66), Ruben Micael (Helder Postiga 55)

Rating 5 5