Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Mirandes vs Espanyol (2-1)

Posted by Unknown on Rabu, 25 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Mirandes melanjutkan kejutannya di Copa del Rey. Tim Segunda B La Liga itu menyingkirkan Espanyol guna melaju ke babak semifinal setelah unggul dalam aturan gol tandang. Memainkan laga leg II babak perempatfinal di Estadio Anduva, Rabu (25/1/2012) dinihari WIB, Mirandes memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Di dalam pertandingan itu, Espanyol tampak akan lolos ketika Rui Fonte membuat tim kasta teratas itu unggul 1-0 tak lama sebelum turun minum agen bola ibcbet.

Kapten Mirandes Pavlo Infate kemudian mencetak gol penyama di menit 57. Mimpi buruk Espanyol datang di masa injury time ketika Cesar Caneda sukses menciptakan gol kemenangan.

Dengan hasil ini maka agregat menjadi 4-4 namun Mirandes berhak lolos karena unggul dalam aturan gol tandang menyusul hasil 3-2 untuk kemenangan Espanyol di leg I pada tengah pekan lalu agen bola ibcbet.

Sebelumnya, Mirandes telah menyingkirkan dua klub divisi teratas lainnya yakni Villarreal dan Racing Santander. Klub yang berbasis di Spanyol Utara itu menjadi klub divisi ketiga pertama yang sukses menembus empat besar sejak Figueres pada 2002.

Berikut Video Highlight Pertandingan Mirandes vs Espanyol :


Susunan Pemain
Mirandes : Nauzet Pérez - Mikel Iribas, Aitor Blanco, César, Ernesto, Alvaro Corral, José Ingel, Martins, Aritz, Pablo Infante, Alain Arroyo.

Espanyol : Cristian Álvarez - Jordi Amat, Raúl Rodríguez, Héctor Moreno, Dídac Vilá, Forlín, Romaric, Verdú, Weiss, Sergio García, Ilvaro.

Rating 5 5