Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Cardiff vs Crystal Palace (1-0)

Posted by Unknown on Rabu, 25 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Cardiff City berhasil menyingkirkan Crystal Palace. Cardiff lolos setelah bermain 120 menit dan melalui babak adu penalti. Sebelumnya, pada leg perdana di kandang Palace, Cardiff menelan kekalahan 0-1. Namun, pada laga hari Rabu (25/1/2012) dinihari WIB, Cardiff dengan cepat menyamakan agregat, ketika laga baru berjalan tujuh menit.

Umpan silang dari Don Cowie salah diantisipasi oleh bek Palace, Anthony Gardner. Alhasil, bola malah masuk ke gawang sendiri. Terlepas dari beberapa peluang yang tercipta, The Bluebirds berhasil mempertahankan skor 1-0 sampai 90 menit. Sementara Palace bermain dengan 10 orang setelah Patrick McCarthy menerima kartu kuning kedua di menit 78.

Dengan agregat sama kuat 1-1, laga pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Cowie memiliki peluang untuk membawa Cardiff menambah keunggulan, namun sepakannya di menit ke-94 melambung di atas gawang.

Ketika laga tak kunjung menghasilkan gol tambahan sampai 120 menit, babak adu penalti pun dilangsungkan.

Kenny Miller yang menjadi penendang pertama Cardiff gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangannya melambung di atas gawang. Demikian pula dengan penendang pertama Palace, Jermaine Easter, yang sepakannya berhasil digagalkan kiper Palace, Tom Heaton.

Craig Conway kemudian membuat Cardiff unggul 1-0 di babak adu penalti ini. Sementara sepakan Sean Scannell juga berhasil digagalkan oleh Heaton.

Rudy Gestede dan Peter Whittingham berhasil melakukan tugasnya dengan baik untuk Cardiff. Sedangkan Mile Jedinak memberikan angka pertama untuk Palace.

Sial bagi Palace, penendang terkahir mereka, Jonathan Parr, justru mengikuti jejak Easter dan Scannell. Sepakannya melebar dan para pemain Cardiff pun bersorak.

Kini penghuni divisi Championship itu tinggal menunggu pemenang antara duel Liverpool vs Manchester City.

Berikut Video Highlight Pertandingan Cardiff vs Crystal Palace :


Susunan Pemain
Cardiff City : Tom Heaton - Andrew Taylor, Anthony Gerrard, Ben Turner, Don Cowie (Rudy Gestede 102), Stephen McPhail (Filip Kiss 83), Peter Whittingham, Craig Conway, Darcy Blake (Kevin McNaughton 80), Aron Gunnarsson, Kenny Miller.

Crystal Palace : Julian Speroni - Patrick McCarthy, Anthony Gardner, Nathaniel Clyne, Darren Ambrose (Paul McShane 79), Mile Jedinak, Kagisho Dikgachoi, Jonathan Parr, Glenn Murray (Jermaine Easter 83), Chris Martin (Sean Scannell 75), Wilfred Zaha.

Rating 5 5