Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Juventus vs Udinese [2-1]

Posted by Unknown on Minggu, 29 Januari 2012

Prediksi Bola
Hasil Juventus vs Udinese,-  Memasuki paruh musim kedua, laju Juventus dalam pacuan Scudetto masih belum terbendung. I Bianconeri mengalahkan salah satu rival terdekat mereka yang juga tim peringkat ketiga, Udinese, 2-1 di Juventus Stadium, Minggu dini hari WIB.

Hasil ini memperpanjang status Juventus sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini sekaligus mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan 44 poin, unggul 4 poin atas tim peringkat kedua, AC Milan, yang akan bermain melawan Cagliari di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB.

Bermain di bawah guyuran hujan salju, kedua tim saling menyerang dan menciptakan sejumlah peluang. Tapi, Juventus lah yang berhasil memecah kebuntuan lewat gol Alessandro Matri di menit ke-42 dengan memanfaatkan bola muntah dari sundulan Fabio Quagliarella yang ditepis kiper Samir Handanovic.

Di babak kedua, pelatih Udinese, Francesco Guidolin, memasukkan Antonio Floro Flores menggantikan Almen Abdi.

Keputusan ini terbukti tepat karena kemudian striker berusia 28 tahun ini mencetak gol penyeimbang di menit ke-56.

Tapi, kedudukan imbang ini tak berlangsung lama karena selang 6 menit kemudian Matri mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini untuk mengembalikan keunggulan Juventus sekaligus memastikan kemenangan mereka.

Hasil ini membuat jarak di antara kedua tim menjadi semakin lebar dari tiga menjadi enam poin sehingga Udinese makin tertinggal dalam pacuan Scudetto.

Berikut Video Highlight Pertandingan Juventus vs Udinese :



Rating 5 5