Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Hannover 96 vs Nurnberg [1-0]

Posted by Unknown on Sabtu, 28 Januari 2012

Prediksi Bola
Hasil Hannover 96 vs Nurnberg,-  Hannover hanya mampu mencetak satu gol saat menjamu Nurnberg di AWD-Arena pada laga Bundesliga Jerman pekan 19, Sabtu (28/1) dinihari WIB. Satu-satunya gol tuan rumah dibukukan Muhammed Abdellaoue di menit ke-18.

Tambahan tiga angka tidak terlalu banyak memengaruhi posisi Hannover di klasemen Bundesliga, saat ini masih tertahan di urutan tujuh dengan 27 poin, sementara Nurnberg menempati peringkat 12 bekat koleksi 21 poin.

Laga berlangsung sengit sejak menit awal, namun Nurnberg menciptakan peluang lebih dulu di lima menit pertama. Umpan Jens Hegeler berhasil diteruskan kepada Almog Cohen, sayang sepakannya dari luar kotak penalti masih melebar di sisi gawang. Hal serupa dialami Christian Eigler yang tendangan kaki kirinya belum menemui sasaran.

Hannover mulai bangkit setelah menerima tekanan tim tamu. Tendangan keras Sergio Pinto dari jarak jauh setelah memanfaatkan suplai Konstantin Rausch, masih bisa ditepis kiper Raphael Schafer.

Tim tuan rumah baru bisa unggul di menit ke-18. Tendangan kaki kiri Mohammes Abdellaoue dari tengah kotak penalti tepat bersarang di sudut kanan Schafer. Abdelaoue menerima crossing cantik dari Lars Stindl.

Nurnberg mencoba mencetak gol di babak kedua, namun rapatnya barisan belakang membuat Schafer dan kawan-kawan kesulitan menembus area penalti. Peluang emas diperoleh Nurnberg di menit 55. Berawal dari crossing Markus Feulner, Tomas Pekhart langsung menyambar bola dengan kepala. Sayang, bola jatuh tepat di depan kiper. Namun akhirnya keunggulan 1-0 untuk Hannover ini bertahan hingga wasit meniup peluit akhir.


Berikut Video Highlight Pertandingan Hannover 96 vs Nurnberg :



Rating 5 5