Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Genoa vs Udinese (3-2) | Liga Italia

Posted by Unknown on Senin, 16 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Udinese harus mengakui keunggulan tuan rumah Genoa saat menjalani duel di Luigi Ferrari, Minggu (15/1) malam WIB. Udinese takluk dengan skor tipis 3-2. Meski kalah, Udinese sempat membuat kejutan di menit ke-14. Di awali dari proses tendangan sudut, Damiano Ferronetti, yang dalam posisi tidak terkawal, bisa melesakkan bola dengan sundulannya.

Baru setelah jeda pertandingan Genoa bisa membalas. Tendangan bebas Bosko Jankovic bisa dimentahkan Samir Handanovic, tapi bola jatuh ke kaki Granqvist untuk dituntaskannya dengan sontekannya. Genoa balik unggul dan kali ini usaha Jankovic membuahkan hasil. Tendangan kerasnya di menit ke-50 tak mampu dibendung kiper Udinese itu. Rodrigo Palacio memastikan keunggulan Genoa di menit ke-71 dengan memaksimalkan umpan Alberto Gilardino.

Di menit ke-74, Genoa kehilangan salah satu pemainnya, Marco Rossi, yang dianggap telah melanggar Antonio Di Natale di kotak penalti. Udinese juga mendapat hadiah tendangan 12 pas dan Di Natale tak menyia-nyiakan kesempatan untuk memperpendek selisih gol dengan tuan rumah.

Di 15 menit tersisa waktu normal, Udinese gagal menambah pundi gol mereka dan harus menyerah kalah 3-2 dari Genoa. Kekalahan itu menghambat langkah Udinese untuk bisa menjaga jarak dengan penghuni capolista sementara Serie A Italia, Juventus. Udinese kini tertinggal tiga angka dengan koleksi 35 poin. Sementara Genoa dengan tambahan tiga angka ini menduduki posisi ke-8 klasemen sementara Genoa dengan mengoleksi 24 poin dari 18 laga.

Berikut Video Highlight Pertandingan Genoa vs Udinese : :


Susunan Pemain

Genoa : Sebastien Frey - Marco Rossi, Andreas Granqvist, Kevin Constant, Giandomenico Mesto, Miguel Veloso, Davide Biondini, Alexander Merkel (Juraj Kucka 86'), Rodrigo Palacio (Felipe Seymour 77'), Alberto Gilardino, Bosko Jankovic.

Udinese : Samir Handanovic - Danilo, Damiano Ferronetti, Joel Ekstrand (Giovanni Pasquale 74'), Gelson Fernandes (Diego Fabbrini 82'), Mauricio Isla, Giampiero Pinzi, Pablo Armero, Dusan Basta, Antonio Di Natale, Antonio Floro Flores.