Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Espanyol vs Mirandes (3-2) | Copa del Rey

Posted by Unknown on Kamis, 19 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Espanyol selamat dari kekalahan memalukan saat menjamu klub kasta ketiga CD Mirandes di leg pertama perempat final Copa del Rey yang berlangsung di Cornella-EL Prat Stadium, Barcelona, Selasa (17/1) malam waktu setempat atau Rabu (18/1) dinihari WIB. Sempat tertinggal dua gol sampai 12 menit tersisa, Periquitos mampu bangkit dan mencetak tiga gol balasan dalam rentang lima menit di pengujung laga guna memastikan kemenangan tipis 3-2 (0-1).

Blunder yang dilakukan bek Hector Moreno membuka keunggulan Mirandes ketika babak pertama menginjak 28 menit. Adalah tendangan Alain Arroyo yang membuat gawang Espanyol jebol. Skor 0-1 untuk Mirandes bertahan sampai turun minum tiba.

Di awal babak kedua, Espanyol nyaris menyamakan kedudukan ketika sepakan geledek Romaric hanya membentur tiang gawang Mirandes yang dikawal Nauzet Perez. Dua peluang lainnya yang didapat anak-anak asuhan Mauricio Pocchetino kandas menyusul gemilangnya penampilan kiper Nauzet yang memblok sepakan Vladimir Weiss dan sundulan Juan Forlin.

Ketika pertandingan memasuki menit ke-78, Mirandes justru menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan melengkung Pablo Infante. Gol kedua inilah yang membakar semangat para pemain Espanyol. Terbukti, dalam lima menit akhir, tuan rumah mencetak tiga gol balasan melalui sontekan Weiss di menit ke-85, sepakan Rui Fonte di menit ke-87, dan tendangan Joan Verdu di menit ke-89.

Dengan kemenangan 3-2 tersebut, sejatinya peluang Espanyol untuk melaju ke babak semifinal belum aman. Mirandes cukup meraih kemenangan 1-0 di leg kedua yang berlangsung di Mirande de Ebro, Selasa (24/1) pekan depan untuk menjadi tim pertama yang melangkahkan kaki ke fase empat besar.

Berikut Video Highlight Pertandingan Espanyol vs Mirandes :



Rating 5 5