Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Deltras vs Arema (3-3) | Liga Indonesia

Posted by Unknown on Kamis, 19 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Arema Indonesia sukses meraih tambahan satu angka setelah mengimbangi tuan rumah Deltras Sidoarjo dengan skor 3-3 pada pertandingan Liga Indonesia (ISL) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (18/1).

Penyerang asal Brazil, Marcio Souza, menjadi pahlawan bagi Arema dengan memborong tiga gol, termasuk gol terakhir dari tendangan bebas yang menyeimbangkan skor di waktu tambahan (injury time).

Sebelumnya, Souza yang musim lalu membela Deltras Sidoarjo mencetak gol pembuka di menit ke-9 dan gol keduanya yang menyamakan skor 2-2 pada menit ke-36.

Sedangkan tiga gol tuan rumah masing-masing dicetak Qishil Gandrum pada menit ke-11, Mijo Dadic menit ke-15 dan Shin Hyun Jun menit ke-72.

Dengan hasil ini, Deltras gagal merealisasikan target untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri, seperti saat mengalahkan Persela Lamongan di laga sebelumnya pekan lalu.

Posisi tim berjuluk "The Lobster" itu hanya naik satu tingkat ke peringkat 10 dengan nilai 11 dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Sementara tambahan satu angka menghindarkan Arema Indonesia dari posisi buncit (18) dan naik ke peringkat 16 klasemen sementara dengan nilai dua dari tujuh laga.

Berikut Video Highlight Pertandingan Deltras Sidoarjo vs Arema Indonesia :



Rating 5 5