Baju Jersey Bola

Hasil dan Video AC Milan vs Novara (2-1) | Coppa Italia

Posted by Unknown on Kamis, 19 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  AC Milan harus mengeluarkan keringat lebih banyak saat menyingkirkan Novara lewat perpanjangan waktu di ajang Coppa Italia, Kamis (19/1) dini hari WIB.

Milan langsung tampil menyerang di babak pertama. Filippo Inzaghi mendapatkan peluang emas di menit 14, sayang mampu dihadang Massimo Paci. Lima menit berselang, giliran Simone Pesce yang mengancam gawang Milan. Tendangan jarak jauh Pesce masih mampu ditepis oleh Marco Amelia.

Stephan El Shaarawy ! Pemain muda ini mampu menjebol gawang Novara di menit ke-24. Tendangannya tak mampu dihadang oleh kiper Novara, Alberto Fontana.

Tertinggal satu gol, Novara ganti menekan Milan. Pablo Granoche dan Francesco Marianini bergantian mengirim ancaman ke gawang Amelia. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Milan.

Babak kedua dimulai, Inzaghi lagi-lagi gagal memanfaatkan peluang yang ia peroleh. Menerima umpan dari Alexander Merkel, sepakan Inzaghi masih mampu diblok Fontana. Novara tak putus asa dalam mencari gol penyeimbang. Berkali-kali para pemain Novara melancarkan serangan yang membahayakan gawang tuan rumah.

Menit 68, Fontana dengan brilian mampu menyelamatkan gawangnya dari ancaman tendangan bebas Urby Emanuelson. Empat menit jelang bubaran, Alexandre Pato nyaris menggandakan skor. Kerjasama apik El Shaarawy dan Robinho hanya berakhir sia-sia setelah tendangan Pato masih sedikit melebar.

Publik tuan rumah mendadak hening saat Ivan Radovanovic mampu membuat gol penyeimbang di menit 89. Skor 1-1 ini bertahan hingga 90 menit pertandingan.

Di babak perpanjangan waktu inilah Milan berhasil menunjukkan diri sebagai tim bermental pemenang. Gol kemenangan pun akhirnya diceploskan Pato di menit 100 setelah menerima umpan dari Robinho. Milan menang, dan lolos ke babak perempat final.

Berikut Video Highlight Pertandingan AC Milan vs Novara :



Rating 55