Baju Jersey Bola

Barca vs Madrid - Jose Mourinho Siapkan Jawaban

Posted by Unknown on Rabu, 25 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Real Madrid terus menerus mendapat sorotan menyusul aksi tak sportif salah satu punggawanya di lini tengah, Pepe. Ia terlihat sengaja menginjak tangan Lionel Messi pada leg pertama perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, tengah pekan lalu.

Baru-baru ini, Mario Balotelli juga melakukan hal bodoh serupa. Pemain yang akrab dengan kontroversi ini sengaja menginjak kepala Scott Parker saat kedua tim bentrok di Etihad Stadium, akhir pekan lalu.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) langsung mengeluarkan dakwaan. "Super Mario" bisa kena sanksi larangan main, tak tanggung-tanggung, 4 laga. Mereka kini tinggal menunggu jawaban Balotelli atas dakwaan tersebut.

Ironisnya, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menyatakan tak akan mengambil tindakan apa pun pada Pepe. Gelandang Portugal itu pun bisa tampil di leg kedua perempat final Piala Raja di Nou Camp, Kamis (26/1) dini hari nanti.

Tapi, Entrenador El Real Jose Mourinho kemungkinan tak akan menurunkan pemain usia 28 tahun itu. Pepe kemungkinan akan "disimpan" selama beberapa waktu. Itu semua demi meredakan ketegangan di antara kedua tim.

The Special One akan menggantungkan harapan pada trisula maut Gonzalo Higuain, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. Sekali lagi, kejelian Mou meracik strategi akan diuji.

Dalam 9 edisi El Clasico sebelumnya di semua ajang, mereka menyerah lima kali dari musuh bebuyutannya. Hanya sekali mereka menjadi pemenang, yakni di final Copa del Rey.

Habis-habisan itu sudah pasti. Los Blancos akan mencurahkan segenap kemampuannya dalam bertahan maupun menyerang. Tak boleh ada lagi pemain yang kehilangan fokus seperti pada pertemuan pertama.

Latihan menghadapi eksekusi bola-bola mati juga telah ditingkatkan. Tak boleh ada pemain yang luput dari kawalan karena satu gol yang dicetak tuan rumah adalah malapetaka.

Defisit dua gol tak begitu sulit untuk dikejar. Kuncinya adalah mematikan Lionel Messi, Xavi, dan Andres Iniesta. Nama pertama tengah onfire setelah mencetak hattrick ke gawang Malaga, awal pekan ini.

Kemenangan adalah satu-satunya cara untuk meredam amuk fans setia, krisis internal tim, serta melambungkan percaya diri untuk terus ada paling depan dalam perburuan gelar juara La Liga.

Baca juga :
● Preview - Mourinho Mencari Obat Kuat Mental
● Preview Prediksi Barcelona vs Real Madrid | Leg-2 Copa del Rey


Rating 5 5