Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia (4 - 5 Desember 2011)

Posted by Unknown on Senin, 05 Desember 2011

Tips dan Prediksi Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia Terbaru tadi malam
JUVENTUS 2 - 0 CESENA
Juventus kembali menduduki puncak klasemen Serie A setelah mengandaskan perlawanan Cesena 2-0. Minggu (4/12/2011). Gol kemenangan Si Nyonya Tua dihasilkan oleh Claudio Marchisio dan Arturo Vidal. Meski mendominasi laga, Juventus sempat kesulitan menjebol gawang Cesena yang dikawal Francesco Antonioli. Perlawanan alot Adrian Mutu dkk membuat Juventus harus puas bermain kacamata pada babak pertama.

Di babak kedua, Antonio Conte melakukan beberapa perubahan. Alessandro Matri dan Mirko Vučinić ditarik keluar digantikan Fabio Quagliarella dan Alessandro Del Piero. Masuknya kedua pemain ini membuat serangan Juventus semakin teroganisir. Hasilnya, Marchisio memecah kebuntuan pada menit ke-72. Tembakan Marchisio ke sudut kanan bawah gawang Cesena gagal dihalau Antonioli. Skor pun berubah 1-0 untuk Juventus. Keunggulan satu gol semakin menyulut semangat Gianluigi Buffon dkk. Di menit ke-83, petaka bagi Cesena terjadi. Aksi Pepe memaksa Antonioli melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Wasit pun langsung mengeluarkan kartu merah untuk Antonioli dan menunjuk titik putih. Vidal yang dipercaya menjadi algojo sukses melaksanakan tugasnya. Kemenangan ini membawa Juventus ke puncak klasemen menggeser AC Milan dan Udinese.

click here click here click here

CATANIA 0 - 1 CAGLIARI
Gol tunggal Victor Ibarbo memberikan kemenangan 1-0 kepada Cagliari ketika tampil di kandang Catania. Kemenangan ini merupakan yang pertama dalam delapan laga terakhir Cagliari. Striker Kolombia ini mencetak gol tunggalnya di menit ke-64 usai mendapatkan umpan dari Daniele conti. Dalam laga ini, Catania sebenarnya lebih menguasai bola. Sayangnya, agresifitas tim tuan rumah itu tak bisa membongkar lini pertahanan Cagliari yang berlapis. Salah satu peluang terbaik yang didapatkan tim tuan rumah jelang berakhirnya pertandingan. Bola yang ditendang Maxi Lopez ternyata masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Michele Agazzi.

CHIEVO 0 - 0 ATALANTA
Chievo dipaksa untuk bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Atalanta di Stadio Marc'Antonio Bentegodi. Pertandingan sendiri berlangsung cukup imbang dalam penguasaan bola. Chievo dan Atalanta sebenarnya sempat memperoleh sejumlah peluang untuk membuat gol. Sayangnya, tak ada satupun kesempatan itu yang bisa membuahkan hasil. Hingga pertandingan berakhir skor kacamata tetap bertahan.

BOLOGNA 1 - 0 SIENA
Bologna berhasil menjauhkan diri dari zona merah Serie A Italia setelah mengalahkan Siena 1-0 di hadapan publiknya sendiri yang memadati Stadio Renato Dall'Ara. Gol semata wayang Bologna itu disumbangkan oleh Marco Di Vaio di menit ke-28. Umpan dari Alessandro Diamanti itu berhasil dituntaskannya dengan sebuah tendangan ke sudut atas bagian kiri gawang Siena.

click here click here click here

Berikut ini Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia (4 - 5 Des 2011) :
  TGL.   WIB        PERTANDINGAN                   HASIL / SKOR

03 Des 02.45 Genoa vs AC Milan 0 - 2 04 Des 02:45 Inter Milan vs Udinese 0 - 1 04 Des 02:45 Napoli vs Lecce 4 - 2 04 Des 18:30 Catania vs Cagliari 0 - 1 04 Des 21:00 Bologna vs Siena 1 - 0 04 Des 21:00 Chievo vs Atalanta 0 - 0 04 Des 21:00 Fiorentina vs AS Roma 3 - 0 04 Des 21:00 Juventus vs Cesena 2 - 0 05 Des 02:45 Parma vs Palermo 0 - 0 06 Des 02:45 Lazio vs Novara 3 - 0

Lihat Juga :  
KLASEMEN SEMENTARA SERIE A LIGA ITALIA 2011/2012