Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Primera La Liga Spanyol (4 - 5 Desember 2011)

Posted by Unknown on Senin, 05 Desember 2011

Pasar Bursa Taruhan Liga Spanyol
REAL SOCIEDAD 3 - 2 MALAGA
Semangat pantang menyerah ditundukkan Real Sociedad di Anoeta, Minggu (4/12) malam WIB. Hasilnya adalah tiga angka penuh. Adalah Malaga yang ditaklukkan dengan skor 3-2. Kemenangan Sociedad di kandang sendiri juga dicatat di menit-menit akhir laga. Gol dari Carlos Vela dan Diego Ifran di masa injury time babak kedua yang mengantar tuan rumah meraih poin penuh. Dengan tambahan angka maksimal itu, Sociedad kini mengoleksi 15 angka dari 14 laga yang sudah dijalani. Namun Malaga masih memiliki jumlah angka yang lebih baik, yaitu dengan 23 angka.

Tuan rumah memimpin lebih dulu di laga ini lewat gol bunuh diri Martin Demichelis ketika pertandingan memasuki menit kesepuluh. Bek Malaga itu salah mengantisipasi jatuhnya bola dan memasukkan si kulit bundar ke gawangnya. Tapi Malaga bisa mengejar ketertinggalan di menit 20. Sundulan dari Rondon, menyambut umpan silang Isco, masuk ke gawang Sociedad. Tim tamu bahkan balik memimpin ketika pertandingan memasuki menit 59. Sean Fernandez melesakkan bola dengan tendangan keras kaki kanan dari sisi kiri pertahanan Sociedad. Skor 2-1 sempat bertahan hingga berakhirnya waktu normal, tapi dua pemain Sociedad, Carlos Vela dan Diego Ifran berturut-turut melesakkan bola ke gawang Malaga. Carlos Vela menjebol gawang tim tamu dengan tendangan kaki kiri, sementara Ifran dengan kaki kanannya, usai mendapat suplai bola dari Imanol Agirretxe. Skor 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah pun bertahan hingga akhir laga.

click here click here click here

OSASUNA 2 - 1 REAL BETIS
Kemenangan dramatis dibukukan Osasuna saat menerima kedatangan Real Betis di Reyno de Navarra, Minggu (4/12) malam. Memimpin lewat Miguel Flano di menit ke-39, tiga angka tuan rumah tampak bakal buyar setelah Los Beticos menyamakan kedudukan di sepuluh menit terakhir melalui gol Ruben Castro menuntaskan bola terobosan terukur Jonathan Pereira. Namun, Javad Nekounam hadir sebagai pemasti kemenangan Osasuna di menit ketiga injury time. Gelandang Iran yang dua kali membobol gawang timnas Indonesia di Pra-Piala Dunia 2014 ini mengeksekusi tendangan bebas dari tepi kotak penalti guna membuat jala Betis bergetar untuk kali kedua. Hasil ini mengantarkan Osasuna menyamai koleksi 21 poin Sevilla di tempat keenam, sedangkang Betis (nilai tetap 13) melorot ke urutan 16, hanya berjarak satu angka dari zona relegasi.

REAL MALLORCA 1 - 1 ATHLETIC BILBAO
Laga seru dengan banjir peluang di Stadion Iberostar ini menyajikan skor akhir 1-1 yang harus diterima dengan lapang dada oleh Mallorca dan Athletic Bilbao. Los Rojillos membuka skor dengan cepat di menit ketiga lewat Alvaro Gimenez. Pemain bernomor punggung 30 itu berhasil menaklukkan kiper Gorka Iraizoz menyusul sebuah kemelut di mulut gawang Bilbao. Los Leones menyeimbangkan kedudukan di periode injury time babak pertama berkat tandukan Fernando Amorebieta. Di paruh kedua, sejumlah kans hadir untuk masing-masing tim, namun tak satu pun berujung kepada gol pengubah skor. Dengan satu angka dari laga ini, Mallorca mendaki dua anak tangga ke posisi 13 klasemen, sedangkan Bilbao turun satu tingkat ke urutan sembilan.

click here click here click here

Berikut ini Hasil Pertandingan Primera La Liga Spanyol (4 - 5 Desember 2011) :
  TGL.   WIB        PERTANDINGAN                       HASIL / SKOR

04 Des 00:00 Santander vs Villarreal 1 - 0 04 Des 00:00 Sporting Gijon vs Real Madrid 0 - 3 04 Des 02:00 Barcelona vs Levante 5 - 0 04 Des 04:00 Valencia vs Espanyol 2 - 1 04 Des 18:00 Atl. Madrid vs Rayo Vallecano 3 - 1 04 Des 22:00 Real Sociedad vs Malaga 3 - 2 05 Des 00:00 Osasuna vs Real Betis 2 - 1 05 Des 02:00 Mallorca vs Ath. Bilbao 1 - 1 05 Des 03:30 Granada vs Zaragoza 1 - 0 06 Des 03:00 Sevilla vs Getafe 3 - 0

Lihat Juga :
KLASEMEN SEMENTARA PRIMERA LA LIGA SPANYOL 2011/2012