Baju Jersey Bola

Real Madrid Semakin Manjakan Para Supporternya

Posted by Unknown on Selasa, 15 November 2011

click here click here click here

Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol Terbaru Minggu ini
VIVA - BOLA,-  Real Madrid selalu berambisi menjadi yang terdepan dalam segala hal. Kini manajemen Los Blancos —julukan Madrid— memanjakan suporternya dengan sejumlah fasilitas berkat jaringan internet supercepat berbasis Wi-Fi di Santiago Bernabeu.

Setelah melakukan berbagai terobosan demi mengatrol status klub, Madrid mengikat kerja sama dengan Cisco® Connected Sports Solutions (CCSS), yakni perusahaan jaringan internet terkemuka dunia. Nantinya suporter Cristiano Ronaldo dkk bakal dapat menikmati sejumlah fitur telepon genggam kala pertandingan berlangsung.

Seperti diketahui, ketika menyaksikan pertandingan di stadion, fans kerap kesulitan meng-update status di jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter lantaran kendala jaringan pada provider telepon seluler. Bukan hanya itu, suporter juga bisa mengunduh dan mengirimkan video pertandingan kepada orang lain, mengirimkan foto atau momen terbaik laga yang tengah ditontonnya.

Jaringan Wi-Fi juga dipakai untuk menyaksikan potongan-potongan pertandingan yang ditayangkan di beberapa layar raksasa di sejumlah titik stadion. Jadi meski penonton tengah di kamar kecil ataupun di ruang khusus merokok, mereka tetap bisa mengikuti pertandingan atau menonton tayangan ulang dan semuanya itu gratis !!!

Apa yang disajikan Madrid merupakan yang pertama di Eropa. Sebelumnya beberapa stadion anggota Liga Sepak Bola ala Amerika (NFL) seperti Miami Dolphins dan Dallas Dolphins.

”Kami selalu mencari teknologi terakhir yang canggih untuk diberikan kepada pendukung klub ini. Terobosan tersebut akan menjadi pengalaman yang unik bagi fans,” ucap salah seorang Direktur Madrid Enrique Uriel dalam situs resmi klub.

”Ketika jaringan Wi-FI CCSS tersedia di Santiago Bernabeu, pendukung Madrid bakal merasakan pengalaman berbeda dalam menyaksikan pertandingan secara langsung.”

Pihak manajemen juga berambisi membuat jejaring sosial khusus pemuja Los Blancos. Dengan dukungan layanan internet supercepat, penonton yang berada di Santiago Bernabeu dapat berinteraksi dan mengirimkan foto atau cuplikan laga kepada temantemannya di jejaring sosial tersebut.

”Hanya dengan membawa telepon seluler ke stadion, segalanya bisa terealisasi. Ini sesuatu yang baru. Sesuatu yang segar,” tandas Uriel.
(hanna farhana)

click here click here click here