Baju Jersey Bola

Selingkuh, Shakira dan Pique Dikabarkan Putus

Posted by Unknown on Rabu, 05 Oktober 2011

Prediksi, Tips dan Bursa Taruhan Piala Eropa 2012
VIVA - BOLA,-  Bintang pop asal Kolombia, Shakira, mengakhiri hubungan cintanya dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut mengetahui Pique selingkuh dengan perempuan yang lebih muda.

Belum ada keterangan dari keduanya. Majalah dari Meksiko, TV Notas, pertama kali yang melansir kabar perpisahan keduanya. Pique dikabarkan selingkuh ketika Shakira yang lebih tua delapan tahun darinya melakukan konser keliling dunia.

Menurut sumber yang dekat dengan Shakira, pelantun tembang ‘Waka-Waka’ itu memutuskan mengakhiri hubungan beberapa pekan lalu. “Itu juga yang menjadi alasan keduanya jarang terlihat bersama akhir-akhir ini,” kata sumber seperti dikutip Hispanically Speaking News, Rabu (5/10).

Tidak seperti istri dan pacar (WAGs) lainnya, Shakira tidak membutuhkan pacar pesepak bola mendongkrak namanya. Penyanyi berdarah Libanon ini sudah terkenal ketika bertemu Pique pada pengambilan gambar video ‘Waka-Waka’ yang menjadi lagu latar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Sumber menyebutkan Pique menjadi alasan hubungan Shakira dengan Antonio de la Rua yang berlangsung 11 tahun itu berakhir pada Januari silam. Shakira mengumumkan mengencani mantan bek Manchester United itu dua bulan kemudian. (republika)