Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Liga Inggris Matchday ke-8

Posted by Unknown on Minggu, 16 Oktober 2011

Prediksi dan TIPS Taruhan Pertandingan Liga Inggris dan Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam
Norwich City 3 – 1 Swansea City
Anthony Pilkington memperlihatkan kelasnya sebagai striker. Ia mencetak dua dari tiga gol Norwich untuk memberikan kemenangan penting bagi tuan rumah. Piltington mengawalinya dengan gol cepat, ketika laga baru belangsung 50 detik. Russell Martin menggandakan keunggulan City menit ke-10. Dua menit kemudian Swansea membalas lewat Danny Graham. Laga menjadi menarik, dengan berbagai kemungkinan bisa terjadi. Di babak kedua, Pilkington seolah ingin membuktikan gol pertamanya bukan kebetulan. Ia mencetak gol lagi, untuk membuat Norwich City unggul 3-1. Swansea tidak lagi bisa membalas.

Queens Park Rangers 1 – 1 Blackburn Rovers
Christopher Samba mencetak gol lagi, tapi hanya untuk memberi Blackburn Rovers satu angka dari lawatannya ke kandang Queens Park Rangers. Rangers mengawali laga dengan motivasi melupakan kekalahan enam gol tanpa balas atas Fulham. Mereka melakukannya dengan baik. Setidaknya, mampu mendominasi babak pertma. Heidar Helguson membuka skor untuk tuan rumah. Rekan-rekannya termotivasi menambah keunggulan, tapi justru Samba yang menciptakan gol balasan. Di babak kedua tidak ada gol tambahan untuk kedua tim. Blackburn masih di dasar klasemen. Rangers di peringkat sepuluh.

Stoke City 2 – 0 Fulham
Julukan apa yang tepat untuk Fulham? Tim angin-anginan. Sebelum international break, mereka bisa mengalahkan Queens Park Rangers enam gol tanpa balas. Kini mereka dipecundangi Stoke City.
Laga seolah akan berakhir tanpa gol, karena sampai menit ke-79 tidak ada gol tercipta. Memasuki menit ke-80, Jonathan Walters mengubah keadaan. Tujuh menit kemudian Rory Delap menggandakan keunggulan tuan rumah. Fulham merespon, tapi tidak cukup waktu untuk membuat gol balasan. Stoke bertahan dengan baik. Tony Pulis membuat beberapa perubahan dalam laga ini. Ia tidak ingin kekalahan atas Swanseea menghantui timnya.

Wigan Athletic 1 – 3 Bolton Wanderers
Manajemen Bolton memberi kesempatan pelatih Owen Coyle mengeluarkan timnya dari zona degradasi dalam empat laga. Jika gagal, Coyle silahkan pergi. Ini bukan tugas ringan, tapi Coyle yakin timnya bisa melakukannya. Nigel Reo-Coker, David Ngog, dan Chris Eagles, mewujudkan keyakinan sang pelatih. Striker Kevin Davies menjadi orang paling kecewa, akibat gagal menambah kemenangan timnya lewat titik penalti. Wigan hanya bisa membala satu lewat Mohamed Diame. Kini The Latics harus menggantikan posisi Bolton di zona degradasi. Reo Coker menginspirasi kemenangan Bolton, yang enam kali berturutan menelan kekalahan, lewat gol menit keempat. Ngog menggandakan keunggulan beberapa detik sebelum babak pertama berakhir. Eagles menambah kemenangan timnya saat laga memasuki injury time. Coyle boleh tersenyum. Bolton mengentaskan diri dari zona degradasi, tapi masih belum aman.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Matchday ke-8 Liga Inggris 2011/2012 :
     PERTANDINGAN                                 HASIL

15 Oktober

Liverpool vs Manchester United                    1 - 1 

Manchester City vs Aston Villa                    4 - 1 

Norwich City vs Swansea City                      3 - 1

Queens Park Rangers vs Blackburn Rovers           1 - 1 

Stoke City vs Fulham                              2 - 0

Wigan Athletic vs Bolton Wanderers                1 - 3 

Chelsea vs Everton                                3 - 1

16 Oktober

West Bromwich vs Wolverhampton                    2 - 0

Arsenal vs Sunderland                             2 - 1

Newcastle United1 vs Tottenham Hotspur            2 - 2 

Lihat Juga : Klasemen Sementara Liga Inggris 2011/2012