Baju Jersey Bola

Preview Prediksi China vs Singapura | Kualifikasi Piala Dunia 2014

Posted by Unknown on Jumat, 02 September 2011

Prediksi China vs Singapura
VIVA - BOLA,-  Singapura yang akan bersaing di Grup A. Anak asuh Radojko Avramovic bersaing dengan China, Yordania serta Irak. Sama seperti Indonesia, duta Asia Tenggara itu juga akan mengawali laga pada babak ketiga, hari ini. Singapura bertandang ke markas China untuk melakoni pertandingan awalnya di kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup A di Kunming Tuodong Sports Center, China.

Namun demikian dalam melakoni laga ini, Singapura dipusingkan tidak utuhnya skuad yang akan dibawa menantang China. Pemain Singapura yang diganggu cedera adalah dua kekuatan utama lini tengah Singapura, yakni Mustafic Fahrudin dan Harris Harun.

Mustafic yang musim lalu membela Persela Lamongan mengalami cedera pada lutut kirinya. Namun cedera pemain naturalisasi Singapura ini tak terlalu parah dibandingkan Harris. Untuk Harris yang baru berusia 20 tahun, dia juga mengalami masalah pada lututnya. Namun cedera gelandang Young Lions ini butuh perawatan ekstra karena lebih parah.

Untuk itu, pelatih Singapura Avramovic kecil kemungkinan memaksimalkan Harris di laga yang akan digelar di Stadion Tuodong, Kunming, malam ini. Hanya saja dua nama ini tetap dibawa Avramovic ke China. Pelatih berpaspor Serbia ini mengikuti saran tim medis The Lions, kalau dua pemain itu bisa saja pulih menjelang laga. Walau ada jaminan, Raddy, sapaan Avramovic, jauh-jauh hari menyiapkan solusi untuk barisan gelandang.

”Jika kami kehilangan pemain utama di lini tengah kami, tentu ini bukan berita yang bagus. Tapi kenyataannya, kami selalu diganggu cedera pemain selama persiapan. Harapan saya hanya satu, para pemain itu pulih saat bertanding,” kata Radojko Avramovic kepada todayonline.

”Saya pikir Shi Jiayi dan Isa (Halim) akan membantu Syahril (Ishak) untuk bermain lebih ke tengah. Kalau selama ini keduanya main lebih ke depan membantu serangan, kini tugasnya sedikit berbeda,” ungkap Avramovic.


Head to Head China vs Singapura :
12 Ags 2009 : Singapura 1 - 1 China (Friendly)
06 Sep 2006 : Singapura 0 - 0 China (Piala Asia)
16 Ags 2006 : China 1 - 0 Singapura (Piala Asia)

Lima Pertandingan Terakhir China :
10 Ags 2011 : China 1 - 0 Jamaika (Friendly)
28 Jul 2011 : Laos 1 - 6 China (Kualifikasi Piala Dunia)
23 Jul 2011 : China 7 - 2 Laos (Kualifikasi Piala Dunia)
08 Jun 2011 : China 2 - 0 Korea Utara (Friendly)
05 Jun 2011 : China 1 - 0 Uzbekistan (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Singapura :
24 Ags 2011 : Thailand 0 - 0 Singapura (Friendly)
28 Jul 2011 : Malaysia 1 - 1 Singapura (Kualifikasi Piala Dunia)
23 Jul 2011 : Singapura 5 - 3 Malaysia (Kualifikasi Piala Dunia)
18 Jul 2011 : Singapura 3 - 2 Chinese Taipei (Friendly)
07 Jun 2011 : Singapura 4 - 0 Maldives (Friendly)


Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
China : Yang Zhi - Du WEi, Zhao Peng, Zhang Xinxin, Li Xuepeng, Zhao Xuri, Qu Bo, Yu Hanchao, Deng Zhuoxiang , Wu Xi, Yang Xu.
Singapura : Mahmud - Bennett, Yunos, Baharudin, Jantan, Jiayi, Sharil Ishak, Fahrudin, Haris Harun, Đurić, Q Li.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : China 55% - 45% Singapura

TAG :
1. | |
2. | |
3. | |