Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia (6 Sep '11)

Posted by Unknown on Rabu, 07 September 2011

Hasil Pertandingan Matchday Ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia
VIVA - BOLA,-  Bertanding di depan pendukungnya sendiri di SUGBK, Jakarta, Indonesia menyerah 0-2 dar Bahrain pada Selasa (6/9) malam. Dengan demikian Indonesia belum beranjak dari posisi paling buncit dalam papan klasemen Grup E kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia putaran ketiga.

Sementara pertandingan lain yang berlangsung di Grup E, tuan rumah Qatar harus menerima berbagi poin dengan Iran setelah bermain dengan berkesudahan 1-1. Iran berhasil unggul lebih dulu melalu H. Aghily pada menit ke-47, namu tak berselang lama tiga menit kemudian Qatar berhasil menyamakan kedudukan dari gol yang dihasilkan Mohammed Al Sayed.

Wakil Asia Tenggara lainnya, Thailand sukses menjungkalkan perlawanan Oman dengan 3 gol tanpa balas. Bermain di Bangkok, Thailang melesakkan bola ke gawang oman melalui S. Soleb (35'), T. Dangda (41') dan gol bunuh diri pemain Oman, Rashid Juma, pada menit ke-90.

Sama seperti halnya Indonesia, tuan rumah Singapura juga harus menelan pil pahit saat dikalahkan tuan rumah Irak. Singapura bertekuk lutut dari gol yang diciptakan Alaa Abdul Zahra (51') dan Younis Mahmoud pada menit ke-86.

Sementara itu dua tim raksasa Asia yakni Korea Selatan dan Jepang harus puas berbagi poin dengan para lawannya. Bermain di kandang Kuwait, Korea Selatan mampu ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Kuwait. Sedangkan Jepang bermain seri 1-1 kala ditahan imbang tuan rumah Uzbekistan.

Berikut Hasil Lengkap Matchday Kedua Putaran Ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia :

Korea Utara   1 - 0    Tajikistan          Grup C
Thailand      3 - 0    Oman                Grup D
Singapura     0 - 2    Irak                Grup A
Indonesia     0 - 2    Bahrain             Grup E
Lebanon       3 - 1    Uni Emirat Arab     Grup B
Uzbekistan    1 - 1    Jepang              Grup C
Jordania      2 - 1    China               Grup A
Qatar         1 - 1    Iran                Grup E
Kuwait        1 - 1    Korea Selatan       Grup B
Saudi Arabia  1 - 3    Australia           Grup D


*Lihat juga : KLASEMEN LENGKAP BABAK KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2014 ZONA ASIA